Yamaha-detail

Pembunuhan Driver Online Terbaru, Jenazah Dibuang di Indramayu, Warga Cikarang

Pembunuhan Driver Online Terbaru, Jenazah Dibuang di Indramayu, Warga Cikarang

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah saat ekspos kasus pembunuhan driver online yang jenazahnya dibuang di Indramayu.-Anang Syahroni-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Pembunuhan driver online terbaru, terjadi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Korban adalah warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kasus pembunuhan driver taksi online terbaru, jenazahnya dibuang di Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, rupanya dipicu keinginan para pelaku menguasai mobil milik korban.

Saat itu, korban mengendarai Daihatsu Luxio warna silver dengan nomor polisi B 1063 FRT. Kasus terbaru pembunuhan driver taksi online di Indramayu itu, diduga sudah direncanakan sebelumnya.

Para pelaku memesan jasa korban, kemudian di tengah berkendara di sekitar Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, salah satu tersangka berinisial SLS yang duduk di belakang menjerat leher korban.

BACA JUGA:Prostitusi Online di Cirebon Marak, Orang Tua Wajib Cek Ponsel Anak

BACA JUGA:Pembunuhan Driver Online di Indramayu, Leher Dijerat, Jenazah Dibuang ke Kali, Mobil Dijual

Sementara temannya, ASW yang duduk di depan ikut membantu untuk menghabisi korban. Sebelum akhirnya jenazah dibuang di Desa Pekandangan, Kabupaten Indramayu.

Mulanya, kasus ini terungkap dari adanya penemuan jenazah di Kali Panasaran, Desa Pekandangan. Polisi yang melakukan identifikasi dan otopsi, berhasil mengidentifikasi identitas korban.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK mengatakan, setelah penemuan mayat tersebut, proses otopsi di RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu.

Sehingga diketahui identitas korban dan muncul dugaan yang mengarah pada upaya pembunuhan berencana.

BACA JUGA:Pengacara JNE Bilang yang Ditimbun di Depok Bukan Beras Bansos, Kombes Auliansyah Tegaskan Hal Ini

BACA JUGA:Rahasia Angga Wijaya Dibongkar Dewi Perssik, Selama 5 Tahun Menikah Ternyata...

Selanjutnya, pihak kepolisian membentuk tim untuk melakukan penyelidikan sebab korban meninggal yang diduga merupakan korban tindak pembunuhan berencana.

Alhasil, Satreskrim Polres Indramayu berhasil mengidentifikasi dua pelaku yang diduga kuat sebagai pembunuh korban.

Sumber:

....