Pembunuhan Driver Online di Indramayu, Leher Dijerat, Jenazah Dibuang ke Kali, Mobil Dijual

Pembunuhan Driver Online di Indramayu, Leher Dijerat, Jenazah Dibuang ke Kali, Mobil Dijual

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah saat ekspos kasus pembunuhan driver online yang jenazahnya dibuang di Indramayu.-Anang Syahroni-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Satreskrim Polres Indramayu berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Widodo (54), sopir taksi online yang jenazahnya dibuang di Kabupaten Indramayu.

Kasus pembunuhan driver taksi online di Kabupaten Indramayu itu, diselidiki petugas sejak penemuan jenazah di Kali Panasaran, Desan Pekandangan, Kabupaten Indramayu.

Dari identifikasi, ternyata diketahui bahwa driver taksi online korban pembunuhan di Indramayu itu, adalah warga Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Adapun penemuan jenazah korban terjadi pada hari Senin, 25, Juli 2022. Kasus ini terungkap berkat penyelidikan kepoliaian yang diawali dari identifikasi jenazah.

BACA JUGA:Rahasia Angga Wijaya Dibongkar Dewi Perssik, Selama 5 Tahun Menikah Ternyata...

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Logika Pengacara Brigadir J Cerdas, Soal CCTV Rusak Kena Petir

Kemudian proses otopsi di RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu. Sehingga diketahui identitas korban dan muncul dugaan yang mengarah pada upaya pembunuhan berencana.

Selanjutnya, pihak kepolisian membentuk tim untuk melakukan penyelidikan sebab korban meninggal yang diduga merupakan korban tindak pembunuhan berencana.

Alhasil, Satreskrim Polres Indramayu berhasil mengidentifikasi dua pelaku yang diduga kuat sebagai pembunuh korban, yakni ASW (34) warga Kecamatan Simpor Kabupaten Kebumen, dan SLS (40) asal Lumajang Jawa Timur.

Keduanya ditangkap di tempat berbeda. ASW ditangkap di Tanjung Priok, dan saat ini tersangka menjalani proses perkara lain di Polres Tanjung Priok.

BACA JUGA:Cerita Kurniawan Dwi Yulianto Gabung Como 1907, Klub Serie B yang Kini Dibela Fabregas

BACA JUGA:Terdengar Suara Tembakan, Pelajar SMK yang Akan Tawuran di Cirebon Kocar-kacir

"SLS ditangkap setelah melarikan diri ke Lumajang Jawa Timur pada 30 Juli 2022,” ungkap Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah di Mapolres Indramayu, Selasa (2/8).

Dijelaskan Kapolres, dua tersangka sudah merencakan untuk mengambil mobil milik korban di dekat minimarket Hadhamas Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Minggu (24/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: