Pernyataan Lengkap Irjen Ferdy Sambo tanpa Sensor, Singgung Perlakuan Brigadir Joshua kepada Istrinya

Pernyataan Lengkap Irjen Ferdy Sambo tanpa Sensor, Singgung Perlakuan Brigadir Joshua kepada Istrinya

Pernyataan terbaru Irjen Ferdy Sambo disampaikan di Bareskrim Polri. -Ist/PMJ-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA – Kadiv Propam Nonaktif, Irjen Ferdy Sambo menyampaikan pernyataan saat hadir memenuhi undangan Bareskrim Polri untuk mengikuti agenda pemeriksaan, sebagai saksi penembakan yang terjadi di kediamannya.

Dalam pernyataan pers sebelum menjalani serangkaian pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri, Irjen Ferdy Sambo menegaskan beberapa hal penting kepada wartawan.

Pernyataan terbaru dari Irjen Ferdy Sambo tersebut, selain berisi permintaan maaf juga menyatakan belasungkawa kepada keluarga Brigadir Joshua.

Meski selama ini tidak muncul ke publik pasca kejadian penembakan di rumah dinas di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Irjen Ferdy Sambo mengaku sudah 4 kali diperiksa.

BACA JUGA:6 Pernyataan Terbaru Ferdy Sambo, Belasungkawa untuk Brigadir J, Singgung Perlakuan kepada Istri

BACA JUGA:3 Atlet Bulu Tangkis Indonesia Paling Sukses di Kejuaraan Dunia, 2 Orang Masih Aktif

Agenda pemeriksaan di Bareskrim Polri adalah yang keempat, setelah sebelumnya dilakukan di Polres Jakarta Selatan, dan Polda Metro Jaya.

Ferdy Sambo sendiri menyampaikan pernyataan pers setelah turun dari mobilnya dan langsung masuk ke ruang penyidik Bareskrim Polri.

Berikut adalah pernyataan lengkap dari Irjen Ferdy Sambo sebelum menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis, 4, Agustus 2022.

Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Cirebon 2022 Lulusan SMA dan SMK

BACA JUGA:Terungkap! Ini Penyebab Sule dan Nathalie Cerai, Adik dan Baby Sitter Bicara

Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jaksel, Polda Metro Jaya, sekarang yang keempat di Bareskrim Polri.

Selanjutnya saya juga intinya menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: