Krishna Murti dan Ferdy Sambo, Foto Lawas Kembali Diungkit

Krishna Murti dan Ferdy Sambo, Foto Lawas Kembali Diungkit

Foto kebersamaan Krishna Murti dan Ferdy Sambo semasa bertugas di Polda Metro Jaya.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Foto lawas Brigjen Krishna Murti dan Irjen Ferdy Sambo kembali viral di media sosial. Nampak, momen kebersamaan keduanya. 

Foto lawas Brigjen Krishna Murti dan Irjen Ferdy Sambo tersebut, menampilkan keduanya menggunakan kaos bekerah dengan tulisan Turn Back Crime.

Kaos berwarna biru donker itu, dipopulerkan Krishna Murti yang ketika itu menjadi polisi dengan banyak sorotan media. 

Rupanya, foto lawas Brigjen Krishna Murti dan Ferdy Sambo tersebut diambil dari tangkapan layar video dari sebuah konferensi pers di Polda Metro Jaya tahun 2015.

BACA JUGA:Mobil Tertabrak Kereta Api Argo Cheribon, Terseret Lalu Terbakar, 4 Orang Meninggal Dunia

Dalam foto tersebut, nampak Ferdy Sambo berada di belakang Krishna Murti. Waktu itu, Ferdy Sambo menjabat Wakil Dirreskrimum Polda Metro Jaya.

Sedangkan Krishna Murti menjabat Kepala Dirreskrimum Polda Metro Jaya. Bisa dibilang waktu itu, dia adalah atasannya.

Pasalnya, Ferdy Sambo ketika itu masih berpangkat ajun komisaris besar polisi atau AKBP. Semetara Krisha Murti sudah berpangkat komisaris besar (Kombes).

Namun siap yang menyangka, kini pangkat Ferdy Sambo yaitu Irjen lebih tinggi satu tingkat dari Krishna Murti yang berpangkat Brigjen.

BACA JUGA:Mobil Tertabrak Kereta Api di Pangenan Cirebon, Terbakar, 4 Orang Tewas

Lantaran pangkat yang disalip oleh mantan bawahannya itu, belakangan kedua sosok tersebut menjadi perbincangan di media sosial.

Apalagi, Krishna Murti dikenal sebagai polisi yang aktif di media sosial dan memiliki banyak pengikut terutama di Instagram.

Di media sosial Instagramnya, Krishna Murti mengunggah video saat ia sedang berlari di tinggal kawan-kawannya.

Lalu pada bagian caption, Krisna Murti meminta netizen untuk tidak membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. "Jangan suka membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain," tulis Krishna Murti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: