BLACKPINK Akan Konser di Indonesia, Berikut Ini Jadwal World Tour dan Tanggal Lengkapnya

BLACKPINK Akan Konser di Indonesia, Berikut Ini Jadwal World Tour dan Tanggal Lengkapnya

Poster BLACKPINK di kawasan Ratu Plaza Indonesia. Foto:-@BLACKPINK-Twitter

Radarcirebon.com, JAKARTA - BLACKPINK akan konser di Indonesia dalam rangkaian world tour atau tur dunia mereka yang akan dimulail Oktober 2022 mendatang.

Rencana konser BLACKPINK di Indonesia ini pun telah terkonfirmasi. Indonesia memang masuk ke dalam daftar tur dunia girl group Korea Selatan tersebut.

BLACKPINK akan konser di Indonesia ini diketahui setelah rencana worl tour tersebut dirilis pada Senin (8/8/2022) malam.

Pengumuman itu dirilis secara resmi lewat akun resmi BLACKPINK, dengan mengunggah nama kota dan tanggal konser world tour tersebut.

BACA JUGA:Terbongkar! Ini Dia Kebohongan Brigadir Ricky Ajudan Istri Ferdy Sambo

“BLACKPINK World Tour (Born Pink) Schedule Announcement,” demikian keterangan yang tertulis dalam postingan tersebut seperti dilansir Pojoksatu.

Rencana tur dunia ini di tengah persiapan rilis album “BORN PINK” pada bulan September. Selain itu, BLACKPINK juga akan merilis single pra-rilis berjudul “Pink Venom” pada 19 Agustus.

Konser World Tour akan dimulai di negara mereka sendiri di Seoul, lalu berangkat ke Amerika Serikat, Inggris lalu di Asia dan Australia.

Sedangkan, konser BLACKPINK di Indonesia akan dilaksanakan di Jakarta pada 11 Maret 2023.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Soal Kasus Brigadir J, Acungkan 4 Jari, Diulang 2 Kali: Sejak Awal Saya Sampaikan

Tur dunia BLACKPINK dimulai pada 15-16 Oktober 2022 di Seoul, lalu 25 Oktober di Dallas dan 29 Oktober di Houston.

Selanjutnya tanggal 3 November 2022, konser di Atlanta. Tanggal 6-7 November di Hamilton, 10-11 November di Chicago, 14-15 November di Newark, 19 November di Los Angeles.

Berikutnya di London, Inggris, tanggal 30 November 2022. Tanggal 1 Desember, masih di London.

Kemudian 5 Desember 2022 di Spanyol, 8 Desember di Cologne, 11-12 November 2022 di Paris, 18 Desember 2022 di Berlin dan tanggal 22 Desember penutup tahun di Amsterdam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu