CCTV Brigadir J di Jalan Tol Cipali, Lihat yang Terjadi di Rest Area KM 86

CCTV Brigadir J di Jalan Tol Cipali, Lihat yang Terjadi di Rest Area KM 86

Brigadir J terekam CCTV saat berada di Rest Area Jalan Tol Cipali Km 86. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Brigadir J terekam CCTV di Tol Cikopo Palimanan atau Cipali, tepatnya di Rest Area Km 86. Hanya beberapa jam sebelum kejadian penembakan di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Dari rekaman CCTV di Jalan Tol Cipali, terlihat Brigadir J keluar dari mobil berwarna hitam sekitar pukul 14.00 WIB. Nampak dia berjalan seorang diri menaiki tangga.

Adapun tangga tersebut, mengarah ke toilet. Namun, tidak lama keberadaan Brigadir J saat terekam di CCTV Jalan Tol Cipali yang ada di Rest Area Km 86.

Meski hanya singkat, terlihat beberapa hal signifikan sebelum kejadian penembakan. Yakni, ada tiga mobil dalam rombongan tersebut. Kemudian Brigadir J juga masih hidup dan terlihat normal.

BACA JUGA:Brigadir J Terekam CCTV saat Berada di Tol Cipali, Usai Perjalanan dari Magelang, Ini yang Dilakukan

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Calon Pelatih yang Dirasa Cocok Tangani Persib Bandung, Prestasinya Sangat Mentereng

Sementara rombongan lain yang melakukan perjalanan dari Magelang ke Jakarta tidak terlihat keluar meninggalkan mobil. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta.

Adegan lain juga merekam keluarga tersebut, di mana Brigadir J turut serta di dalamnya dan di beberapa lokasi mobil merekam terekam CCTV termasuk di jalan tol.

Rangkaian CCTV tersebut merekam perjalanan dari Magelang ke Jakarta yang dilakukan pada hari Jumat, 8, Juli 2022. Atau hari di mana Brigadir J tewas di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Rangkaian CCTV tersebut dipublikasikan secara eksklusif oleh CCN Indonesia. Termasuk kejadian di rumah Ferdy Sambo. Dan terlihat ada jeda beberapa menit mengenai kejadian penembakan tersebut.

BACA JUGA:Azrul Ananda Gowes Cirebon-Kuningan, Ada Podcast Soal Sport Tourism

BACA JUGA:Inilah Doa Hari Kamis, Waktu Semua Amalan Manusia Selama 1 Pekan Dicatat dan Dilaporkan Kepada Allah SWT

Rombongan tersebut terdiri dari 3 mobil. Selanjutnya masih ke rumah di Jalan Saguling 3. Di saat itu, terlihat Ferdy Sambo juga masuk rumah dan masih memakai seragam dinas.

Di saat bersamaan ada beberapa tenaga kesehatan yang melakukan tes PCR. Sekitar pukul 15.41, Putri Candrawathi juga tiba di rumah tersebut. Diikuti para ajudan dan ada juga Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: