Ajang Silaturahmi, Kuatkan Lembaga, DPRD Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77

Ajang Silaturahmi, Kuatkan Lembaga, DPRD Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77

SEMARAK: Ketua DPRD HM Luthfi ST MSi bersama Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (IKIAD), dan pegawai DPRD merayakan HUT ke-77 RI mulai dari jalan santai hingga menggelar sejumlah lomba dengan hadiah menarik, kemarin. -Samsul Huda-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUMBER-Pandemi Covid-19 sudah melandai. Dua tahun lalu tidak ada kemeriahan perayaan HUT RI. Tahun ini, agenda HUT ke-77 RI itu kembali semarak. DPRD Kabupaten Cirebon misalnya. Ikut mensukseskan perayaan HUT RI.

Acaranya cukup meriah. Meskipun hanya diikuti oleh internal DPRD, IKIAD, serta pegawai di kantor dewan. Ada serangkaian kegiatan dilaksanakan. Mulai dari jalan sehat, sampai dengan berbagai jenis perlombaan, lengkap dengan beragam hadiah menarik.

Keluarga besar kantor legislatif pun nampak gembira mengikutinya. Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, HM Luthfi MSi menyatakan, rangkaian HUT RI ke 77 kali ini, sebagai ekspresi kerinduan masyarakat, pasca longgarnya pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, tahun ini sejalan dengan longgarnya kasus pandemi, kita di internal DPRD bisa memeriahkan acara perayaan HUT ke-77 RI,” kata Luthfi.

BACA JUGA:Hyundai Gandeng Tokopedia, Ada Program Spesial untuk Pembelian Creta dan Stargazer

Ada pesan menarik disampaikan politisi PKB itu. Menurutnya, momentum HUT ke-77 RI ini agar dijadikan sebagai wadah untuk mempererat persatuan. Jadikan sebagai ajang silaturahmi. Saling mengisi dan menguatkan lembaga.

“Kami sadar, kita dikumpulkan disini (DPRD, red) terdiri dari berbagai warna dengan berbagai kepentingan. Tapi saya mengajak marilah saling mengisi kemerdekaan ini dengan saling menguatkan,” katanya.

Sehingga, pembangunan di Kabupaten Cirebon bisa terus berjalan. Tidak mandeg. Tentunya, lanjut Kang Luthfi-sapaan akrabnya-diimbangi dengan produktivitas anggota dewan. "Terus produktif dan menjadi bagian dari pencipta Kabupaten Cirebon bahagia,” pungkasnya.

BACA JUGA:Peforma Penjualan Retail Mitsubishi Motors Positif di Juli 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: