Ibu Mariana Minta Maaf, Anak Hotman Paris Frank Hutapea: Banyak yang Tanya Kenapa Nggak pakai Baju Oranye

Ibu Mariana Minta Maaf, Anak Hotman Paris Frank Hutapea: Banyak yang Tanya Kenapa Nggak pakai Baju Oranye

Ibu Mariana akhirnya minta maaf lewat pernyataan tertulis yang dibacakan putri bungsunya. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Diakui Frank, hukuman sosial dari netizen memang jauh lebih kejam dibandingkan tahanan. Bahkan dirinya tidak sanggung membayangkan bila hal itu, sampai terjadi pada dirinya.

"Percayalah, hukuman sosial netizen di Indonesia lebih kejam dari hukuman tahanan. Kalau saya jadi dia, saya mungkin nggak keluar kamar 5 tahun," pungkasnya.

BACA JUGA:Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Bareskrim karena Sabu, Barang Buktinya Sebanyak Ini

BACA JUGA:Nikita Mirzani Dikaitkan dengan Ferdy Sambo, Malah Bilang Soal Jin Iprit

Seperti diketahui, Ibu Mariana pada akhirnya minta maaf kepada Alfamart juga karyawati yang sempat diintimidasi, setelah proses mediasi di Polres Tangerang Selatan, Senin malam, 15, Agustus 2022.

Kasus ini bermula dari video viral yang direkam oleh pegawai Alfamart Sampora, ketika mengetahui adanya pencurian coklat dan sampo.

Video itu viral lantaran ibu-ibu tersebut mengemudikan Mercedes Benz, tetapi mencuri coklat dan sampo.

Pasca viral video tersebut, lalu muncul unggahan di mana karyawati Alfamart justru yang meminta maaf dan menyampaikan bahwa telah terjadi kesalahpahaman.

BACA JUGA:Ada Geng Konsorsium di Tubuh Polri, Apa Kaitannya dengan Ferdy Sambo?

BACA JUGA:Replika Pedati Gede Pekalangan di Taman Gedung BAT Kota Cirebon, Seperti Ini Penampakannya

Atas kejadian itu, sorotan tajam netizen pun mengarah pada kasus ini. Alfamart kemudian menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea yang lantas diwakili anaknya untuk menangani perkara ini.

Hanya saja, laporan polisi yang dibuat di Polres Tangerang Selatan kemudian menjadi perdamaian. Setelah Ibu Mariana pada akhirnya minta maaf dan menyesali perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: