Walikota Canangkan Bulan Dana PMI “Wayahe Berbagi” PMI Kota Cirebon Targetkan Rp3 Miliar

Walikota Canangkan Bulan Dana PMI “Wayahe Berbagi” PMI Kota Cirebon Targetkan Rp3 Miliar

LAUCHING. Bulan Dana PMI Tahun 2022 Kota Cirebon Resmi di launching langsung oleh Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mulai, mulai 11 Agustus -11 November 2022 mendatang. -ABDULLAH-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Bulan Dana PMI kembali digulirkan PMI Cabang Kota Cirebon, hal ini ditandai dengan dilaunchingnya Penggalangan dana melalui program Bulan Dana PMI yang dilaksanakan Kamis (11/8) di Griya Sawala DPRD Kota Cirebon.

Launching Bulan Dana PMI Kota Cirebon tahun 2022 ini dilakukan langsung oleh Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH, didampingi Wakil walikota Dra Hj Eti Herawati, Ketua PMI Kota Cirebon Dr H MEdial Sanif SpJP FIHA, Wakil Ketua DPRD Fitria Pamungkaswati, Komisi III DPRD Andi Riyanto Lie, Sekretaris Daerah Drs H Agus Mulyadi MSi dan disaksikan Forkopimda dan berbagai perusahaan,  SKPD dan Perguruan Tinggi.  

Ketua PMI Cabang Kota Cirebon, Dr Edial Sanif SpJP FIHA,  menjelaskan launching bulan dana PMI ini dilaksanakan terhitung mulai 11 Agustus hingga 11 November 2022 mendatang. Edial mengucapkan terima kasih kepada Walikota, Wakil Walikota, Sekda, DPRD, Wakil Ketua DPRD  dan Komisi III DPRD yang selama ini selalu mensupport program PMI cabang Kota Cirebon.

Bulan dana PMI yang digelar selama 3 bulan  mendatang ini, kata Edial,  menargetkan capaian hingga Rp3 miliar dengan nilai kupon bervarisasi.  Bahkan PMI menyediakan penyetoran Bulan dana PMI ini melalui QRIS sehingga lebih memudahkan.

BACA JUGA:IDI Kota Cirebon Sukseskan Triathlon 1293 Km from Bali To Jakarta

“Terima Kasih Walikota, Wakil Walikota, Sekda, Wakil Ketua DPRD , Komisi III  dalam hal ini Andi Riyanto Lie yang terus membantu program ini bisa berjalan sukses,” ujarnya.

Kami menghimbau partisipasi masyarakat dalam oengumpulan bulan dana PMI. Dan bulan dana PMI  tahun ini mengambil Moto "Wayahe Berbagi".

Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH mengapresiasi launching Bulan Dana PMI Kota Cirebon tahun 2022, gerakan ini adalah bagaimana menggelorakan semangat kemanusiaan melalui berbagi dengan menyisihkan sedikit dari uang kita untuk membantu PMI.

Dan tahun 2022 ini selama 3 bulan kedepan, pemerintah Kota Cirebon melalui PMI Kota Cirebon menargetkan perolahan dana PMI sebesar Rp3 miliar.

“Ini  cara yang legal dan sah untuk menunjang kegiatan PMI dalam misi kemanusiaan khususnya kebencanaan,” ujar Walikota.

BACA JUGA:Pemerintah Sedang Bahas Wacana Kenaikan Harga Pertalite, Ketua Komisi VI Menyinggung Kejadian di Seluruh Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: