Tancap Gas, Malam ini Azis Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan

Tancap Gas, Malam ini Azis Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan

Jubir Nashrudin Azis, umat Stanis klau (baju putih) membeberkan kepada wartawan perjalanan politik Nashrudin Azis ke PDI Perjuangan-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Resmi menjadi kader PDI Perjuangan, Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH langsung tancap gas. Malam ini Azis dijadwalkan mengikuti rapat konsolidasi internal PDI Perjuangan.

Oleh DPC PDIP Kota Cirebon, Nashrudin Azis Kamis 12 Januari 2023 pukul 19.30 WIB diundang rapat konsolidasi internal PDI Perjuangan di sekretariat DPC PDIP kota Cirebon di Komplek CUDP.

Surat ditandatangani langsung Fitria Pamungkaswati sebagai ketua dan Imam Yahya sebagai Sekretaris. Juru Bicara Nashrudin Azis, Umar Stanis Klau Kepada Radar membenarkan tentang undangan dari DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon yang ditujukan kepada Nashrudin Azis.

Dalam undangan tersebut, kata Umar, beliau (Nashrudin Azis) diundang untuk mengikuti rapat konsolidasi internal PDIP di sekretariat DPC di jalan jalan Komplek CUDP Kesenden kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Undangan yang tertera pukul 19.30 WIB. 

BACA JUGA:Hari Ini Dikukuhkan Jadi Guru Besar UGJ

BACA JUGA:Mudah Banget! Cara Mematikan Antivirus Di Windows 10 Kalian!

"Insyaallah beliau akan hadir," ujar Umar Klau. Menurut Klau, sosok Nashrudin Azis di PDI Perjuangan kota Cirebon tidaklah asing, karena sejak awal berpolitik berlatar belakang PDIP sebelum ke Partai Demokrat.

Ditambah lagi kedekatannya dengan Senior PDIP yang juga mantan walikota dua periode Subardi selama ini berjalan secara intens sejak Subardi menjabat walikota dan Nashrudin Azis menjabat ketua DPRD.

Tidak sampai disitu, lanjut Umar, tanp diketahui publik, selama ini Nashrudin Azis melakukan komunikasi secara intens dengan dengan ketua DPC PDIP Kota Cirebon Fitria Pakungkaswati diluar acara pemerintahan.

"2 tahun komunikasi dengan Fitria selama ini terjalin tanpa diketahui publik," terangnya. Jadi selama menjabat walikota, Nashrudin Azis tidak ada persoalan komunikasi dengan Fitria, dan publik tidak pernah tahu kalau sejak lama komunikasi dengan PDIP khususnya ke Fitria Pamungkaswati terjalin.

BACA JUGA:Pelaku Pedofilia di Lahat Adalah Tukang Ojek Langganan Korban

BACA JUGA:Venna Melinda di Polda Jatim, Lihat Pendampingnya dari Verrell Bramasta hingga Hotman Paris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: