Viral Polisi di Cirebon Pakai Jaket Driver Grab Bawa Senjata Laras Panjang, Lagi Nyamar?

Viral Polisi di Cirebon Pakai Jaket Driver Grab Bawa Senjata Laras Panjang, Lagi Nyamar?

Viral polisi pakai jaket driver Grab membawa senjata laras panjang, diduga di wilayah Cirebon. -Tangkapan layar-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Baru-baru ini viral di media sosial, polisi yang memakai jaket driver Grab dan membawa senjata laras panjang diduga di wilayah Cirebon.

Dalam video yang dibagikan akun Drama Ojol, polisi tersebut menggunakan helm full face dan memakai jaket driver Grab sedang berada di jalanan.

Namun yang mencolok adalah senjata laras panjang yang menyembul di jaket sebelah kiri. Kemudian terlihat juga sepeda motor yang digunakan plat E.

Kendati demikian, belum ada keterangan terkait polisi tersebut. Mengapa menggunakan jaket driver Grab sembari membawa senjata laras panjang.

BACA JUGA:Inilah Partai Politik yang Diterima dan Dikembalikan Dokumen Pendaftarannya oleh KPU RI

BACA JUGA:Alhamdulillah! September 2022 Pemerintah Beri Bantuan ke Anak Yatim

Menariknya, polisi tersebut sedang berkendara di tengah jalanan yang cukup padat kendaraan.  Melihat plat nomor kendaraan sepertinya terjadi di wilayah Kabupaten Kuningan.

Polisi tersebut persis berada di belakang kendaraan dump truck berwarna kuning dan berkendara di jalanan.

Namun, unggahan tersebut cukup menarik perhatian warganet. Lantaran terlihat jelas adanya senjata laras panjang yang menyembul dari jaket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: