Adik Brigadir Yosua Bersaksi, Peristiwa Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang Terbongkar

Adik Brigadir Yosua Bersaksi, Peristiwa Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang Terbongkar

Kasus pelecehan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dihentikan oleh pihak penyidik----

Saat itu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi merayakan ulang tahun pernikahan ke-22 di Magelang, namun menimbulkan pertengkaran.

Pertengkaran itu yang membuat Ferdy Sambo pulang lebih awal ke Jakarta.

Setelah itu, kata Kamaruddin, Putri Candrawathi bertukar pesan dengan adik Yosua dan membagikan potret Brigadir J sedang menyetrika baju.

BACA JUGA:Sariawan Menyerang, Cobalah Lima Obat Alami yang Mudah Didapatkan

BACA JUGA:Inilah Partai Politik yang Diterima dan Dikembalikan Dokumen Pendaftarannya oleh KPU RI

"Di Magelang itu hanya ada ultah perkawinan ke-22. Di dalam ultah itu memang segera terjadi pertengkaran antara di bapak dan si ibu sehingga di bapak pergi meninggalkan ultah itu segera setelah acara selesai, dengan meninggalkan istri maupun anak dan ajudan. Kemudian si ibu juga pulang dari situ, happy," beber Kamaruddin.

Kamaruddin lalu menegaskan bahwa tidak terjadi peristiwa mencurigakan antara Putri Candrawathi dengan Brigadir J.

Hal itu juga diperkuat saat Putri bertukar pesan dengan adik Yosua, Reza juga memberikan ucapan selamat untuk ulang tahun pernikahannya dengan Ferdy Sambo.

"Artinya di situ Ibu Putri tidak ada masalah, to? Tidak terguncang, to? Kemudian adiknya juga menyampaikan selamat ulang tahun perkawinan yang ke-22, bahkan diajak, 'Kamu ke sini, kamu ada off nggak, ada libur nggak?', 'Oh iya, Bu, saya lagi piket'. Jadi artinya ibu itu normal-normal saja," imbuh Kamaruddin.

BACA JUGA:Alhamdulillah! September 2022 Pemerintah Beri Bantuan ke Anak Yatim

BACA JUGA:Chelsea Ngebet untuk Dapatkan Cesare Casadei, Kepada Inter Milan Segini Angka Penawarnnya

Pernyataan Ferdy Sambo Dipertanyakan

Pernyataan Ferdy Sambo yang menyebut bahwa Brigadir J telah melukai harkat dan martabat istrinya di Magelang, yang menjadi alasan ia membunuh ajudannya sendiri.

Menanggapi pernyataan tersebut Kamaruddin justru menduga balik bahwa peristiwa sebenarnya Ferdy Sambo ada 'sesuatu' dengan wanita lain.

"Balik ke Jakarta juga normal, jadi terkait dengan tuduhan Ferdy Sambo yang menyatakan ada sesuatu di Magelang, dialah yang ada sesuatu dengan Ibu, dan dialah yang ada sesuatu dengan 'si cantik'. Kalau dengan Yosua atau almarhum, itu tidak ada, baik-baik saja," tegas Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: