Adik Brigadir Yosua Bersaksi, Peristiwa Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang Terbongkar

Adik Brigadir Yosua Bersaksi, Peristiwa Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang Terbongkar

Kasus pelecehan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dihentikan oleh pihak penyidik----

Radarcirebon.com, JAKARTA -- Adik Brigadir Yoshua Hutabarat bernama Reza mengetahui peristiwa yang melibatkan Putri Candrawathi dan kakanya itu.

Bagaimana peristiwa di Magelang ini bisa terbongkar dan adik Brigadir Yoshua bisa mengetahuinya?

Peristiwa di Magelang tersebut terjadi sebelum penembakan Brigadir Yoshua di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga pada 8 Juli 2022 lalu.

Kuasa hukum keluarga Brigadir Yoshua Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa, sang adik dikirimi chat oleh Putri Candrawathi ketika sang kakak tengah melakukan pekerjaan rumah tangga.

BACA JUGA:Rekening Brigadir J Diduga Dikuras Ferdy Sambo, 3 Hari Setelah Meninggal Masih Ada Transaksi

Dikatakan Kamaruddin, Putri Candrawathi mengirim sebuah foto yang memperlihatkan Brigadir J sedang menyetrika baju anak-anak Ferdy Sambo dan baju Putri Candrawathi.

Foto tersebut dikirim kepada adik brigadir Yoshua yang bernama Reza.

"Dia (Putri Candrawathi) masih ber-WhatsApp ria dengan adik daripada almarhum dengan cara memotret almarhum (Yosua) lagi menyetrika baju,"

"Menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun Ibu Putri. Lalu ketika dipotret almarhum setrika baju, baju sekolah, dikirim ke adiknya (Yosua)," terang Kamaruddin di Bareskrim Polri.

BACA JUGA:Viral Polisi di Cirebon Pakai Jaket Driver Grab Bawa Senjata Laras Panjang, Lagi Nyamar?

Bahkan, kata Kamaruddin, Putri Candrawathi sampai takjub dan memuji Brigadir J yang dikenal rajin dan ulet dalam melakukan pekerjaan.

"'Lihat ini abang kau ni, rajin kali, kau datanglah ke sini bantuin abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan'. Bukan hanya sebagai ajudan, tapi sampai menyetrika baju anak," ujar Kamaruddin seperti menirukan isi chat Putri Candrawathi ke adik Brigadir Yosua.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Cekcok di Magelang

Kamaruddin mengatakan bahwa kejadian yang sebenarnya adalah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat berselisih atau cekcok saat berada Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: