Rute Jalan Kaki Cirebon Bandung, Diikuti 77 Peserta, Titik Estafet di Lokasi Ini

Rute Jalan Kaki Cirebon Bandung, Diikuti 77 Peserta, Titik Estafet di Lokasi Ini

Rute sepanjang 127 kilometer akan ditempuh 77 peserta jalan kaki Cirebon Bandung.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Diikuti oleh Regu Pemadam Kebakaran II yang mengakhiri perjalanan di Kantor Kecamatan Cileunyi. 

Rute berikutnya adalah Kantor Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung sampai dengan SMAN 24 Bandung yang ditempuh oleh Regu Tenaga Pengajar I.

BACA JUGA:Fakta Baru, Uang Rp200 Juta Milik Brigadir Yoshua Mengalir ke Rekening Orang Dekat Ferdy Sambo

BACA JUGA:Bupati Indramayu Nina Agustina Ulang Tahun, Tepat di HUT RI 17 Agustus

Lalu, tim terakhir adalah Regu Tenaga Pengajar II yang menempuh rute SMAN 24 Bandung ke Gedung Sate dan mengakhiri rangkaian jalan kaki Cirebon Bandung.

Diperkirakan Regu Tenaga Pengajar II akan tiba sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis, 18, Agustus 2022. Tim Jalan Kaki Cirebon Bandung ini, akan diterima oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate.

Seperti diketahui, Jalan kaki Cirebon Bandung sejauh 127 kilometer resmi diberangkatkan, Rabu, 17, Agustus 2022 dari Stadion Bima Madya, Kota Cirebon.

Gerakan jalan kaki Cirebon Bandung tersebut merupakan bentuk patriotisme dari elemen masyarakat Kota Cirebon, dan kampanye cegah stunting.

BACA JUGA:Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Cirebon, Kendaraan di Lampu Merah Sejenak Berhenti dan Sikap Sempurna

BACA JUGA:610 Napi Lapas Kelas 1 Cirebon Mendapat Remisi, 4 Orang Langsung Bebas

"Rombongan ini terdiri dari camat, lurah, masyarakat, pelajar dikawal TNI, Polri dan Banser," kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, saat melepas rombongan.

Saat pelepasan tersebut, Forkopimda Kota Cirebon juga hadir dan mendoakan agar perjalanan dapat berlangsung lancar hingga tiba di Gedung Sate.

Menurut Kapolres Cirebon Kota, kegiatan ini wujud patriotisme dalam memperingati HUT ke-77 RI dan upaya mengkampanyekan cegah stunting di Kota Cirebon.

"Kami mohon doanya, semoga perjalanan tim ekspedisi ini berjalan lancar. Diperkirakan besok akan tiba dan diterima Gubernur Jawa Barat," katanya.

BACA JUGA:Sontoloyo! Pelatih Taekwondo Cabuli Murid, Sudah 6 Tahun, Pelaku dan Korban Pernah Pacaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: