BRI Insurance Cirebon Miliki Kantor Baru, Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan Nasabah

BRI Insurance Cirebon Miliki Kantor Baru, Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan Nasabah

Head Of Representative Office Brins Cirebon, Wisnu Wardhana usai memotong pita sebagai pertanda diresmikannya kantor baru. Foto:-Nur Via Pahlawanita-Radar Cirebon

Radarcirebon.com, CIREBON - BRI Insurance (BRINs) adalah perusahaan asuransi yg bergerak di general insurance atau asuransi umum, berkantor pusat di jakarta dan mempunyai beberapa cabang di seluruh Indonesia dan juga kantor pemasaran/MRO, salah satunya di Cirebon.

BRI Insurance MRO Cirebon dulunya beralamat di jalan perjuangan no 5 atau depan SMAN 4 Cirebon, untuk memperkuat branding perusahaan, maka saat ini BRI Insurance MRO Cirebon memindahkan kantornya ke alamat baru yaitu Jalan Veteran no 3D, kejaksan Kota Cirebon.

Kepada Radar Cirebon, Branch Manager BRINs Bandung Andika Sibarani , didampingi Head Of Representative Office BRINs Cirebon, Wisnu Wardhana, menyampaikan, BRI Insurance memiliki beberapa prodak unggulan antara lain, asuransi kebakaran, asuransi kendaraan dan juga asuransi mikro, selain itu BRI Insurance juga mempunyai produk- produk yang masih jarang di ketahui masyarakat umum seperti financial line (Kontra bank garansi, Surety Bond, KMK Mitra), marine hull, marine cargo, hingga asuransi pesawat terbang ataupun asuransi satelit.

“Di Kota Cirebon BRI Insurance mempunyai beberapa mitra utama, salah satunya PT Bank BRI persero wilayah ciayumajakuning, Batik Trusmi, dan PT Sido Agung Agro Prima. Yg setia mencover assetnya dari resiko kebakaran, kecelakaan kendaraan ataupun resiko keungan. Dengan ditempatinya kantor baru maka kami berkomitmen untuk terus semangat dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan nasabah,”kata Wisnu Wardhana usai peresmian kantor baru, Selasa (16/8).

BACA JUGA:Sembilan Pegawai Terima Penghargaan PNS Berprestasi Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:Usia Juara Piala AFF U-16 2022, Inilah Target Timnas Indonesia di Piala Asia U-17 2023 Mendatang

Dikatakannya, pemilihan lokasi baru kantor BRI Insurance guna terus menjadikan asuransi semakin mudah dijangkau bagi masyarakat di Ciayumajakuning melalui inovasi produk dan layanan terbaik serta pemenuhan kebutuhan perlindungan masyarakat luas melalui inovasi teknologi digital.

“Kami berharap langkah ini dapat semakin mendekatkan kami dengan para nasabah dan seluruh masyarakat, khususnya yang berada di Ciayumajakuning sehingga dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dan membantu meningkatkan penetrasi asuransi di seluruh Indonesia,”katanya.

Ditambahkannya, salah satu fokus BRINs adalah pelaku UMKM. Menurutnya, pengusaha mikro ini mungkin punya aset hanya berupa gerobak atau tempat usaha kecil yang bisa saja terjadi risiko yang tidak terduga. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk berasuransi karena bisa membantu jika ada risiko di masa depan. Sebab, tanpa asuransi, butuh waktu serta dana untuk melakukan perbaikan.

Dalam giat peresmian kantor baru BRINs turut dihadiri pula Pimpinan BRI Kanca Cirebon Kartini Ferdian Handoko, perwakilan BRI Group, para nasabah dan lain-lain.(via/adv/opl).

BACA JUGA:Heboh Video Anggota DPR Sebut Puan Presiden Sambil Menunjuk

BACA JUGA:Resmi, Logo Piala Dunia U-20 2023 Indonesia Diluncurkan FIFA Tepat pada HUT RI ke-77

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: