Tim Ekspedisi Kebangsaan Cirebon Bandung Tiba di Gedung Sate, Disambut Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Tim Ekspedisi Kebangsaan Cirebon Bandung Tiba di Gedung Sate, Disambut Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Tim Ekspedisi Cirebon Bandung diterima Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, BANDUNG - Tim Ekspedisi Kebangsaan Cirebon Bandung diterima oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kamis, 18, Agustus 2022.

Perjalanan Tim Ekspedisi Kebangsaan Cirebon Bandung memakan waktu lebih dari 24 jam. Namun tiba lebih cepat dari jadwal yakni sekitar pukul 16.30 WIB.

Sebanyak 77 peserta Tim Ekspedisi Kebangsaan Cirebon Bandung secara estafet menempuh rute sejauh 127 kilometer untuk mengkampanyeka pencegahan stunting demi Jawa Barat Juara.

Saat tiba di Gedung Sate, Tim Ekspedisi Cirebon Bandung diterima Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Turut mendampingi Walikota Cirebon, Nashrudin Azis.

BACA JUGA:New Xpander Cross Hadir di Kota Medan dalam Pameran Mitsubishi Motors Auto Show

BACA JUGA:Mahfud MD Beri Kode Soal Penambahan Tersangka Baru di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Dalam kesempatan itu, Walikota menyatakan bahwa apa yang Tim Ekspedisi Cirebon Bandung ingin menyampaikan terima kasih kepada para pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya.

Hal itu, bisa terlihat dari masifnya pembangunan di Jawa Barat. Mulai dari Pantai Selatan hingga Pantai Utara. Juga mulai dari Depok soal ke Kabupaten Cirebon yang berbatasan dengan Jawa Tengah.

"Kami ingin menyampaikan apa yang kamu rasakan di Cirebon, dan saya kira hal yang sama juga dirasakan oleh masyarakat di tempat lain di Jawa Barat," katanya.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengapresiasi tekad Tim Ekspedisi Cirebon Bandung yang melakukan jalan kaki.

BACA JUGA:Usai Dikunjungi Jokowi, Sungai Selo Pengantin Desa Bandengan Mundu Segera Dinormalisasi

BACA JUGA:Midea Indonesia Resmi Meluncurkan Lini Produk AC Terbaru di Indonesia

Kang Emil menjelaskan, bahwa pemimpin harus menghadirkan 2 hal. Yakni, kehadirannya secara fisik dapat menghadirkan rasa aman, tenteram dan damai bagi masyarakatnya.

Yang kedua pemimpin harus membawa manfaat dan kemajuan bagi masyarakatnya. "Mudah-mudahan kami berdua masuk kategori itu," tandanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: