Penjualan Hyundai di GIIAS 2022, Stargazer Mendominasi, Ada 3.619 Pesanan

Penjualan Hyundai di GIIAS 2022, Stargazer Mendominasi, Ada 3.619 Pesanan

Booth Hyundai di GIIAS 2022, penjualan didominasi oleh Stargazer. -Ist-radarcirebon.com

Adapun tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth: Over>2000 Sqm.

Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai merepresentasikan visi brand melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 m² yang menampilkan media art dengan permainan warna dan visual penuh makna.

BACA JUGA:SMA Santa Maria 1 Cirebon Jalin Kerjasama dengan UNIKA Soegijapranata Semarang

BACA JUGA:Kasus Judi Online: 3 Klub Liga 1, PSSI, dan PT Liga Indonesia Dilaporkan ke Bareskrim

Booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil, 8 unit test-drive untuk berbagai produk andalan Hyundai yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung.

Kemudian 10 area pameran dengan nuansa teknologi interaktif yang berdiri di booth seluas 2.744 m² terdiri dari berbagai fasilitas seperti area Hyundai Bluelink, area Sustainability dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung.

Area Hyundai Sketch Town, Kids Play area & Nursery Room, Hyundai x BTS photo booth, dan area Sub Soccer Games. Selain pameran Hyundai di Hall 1, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di: https://www.hyundai.com/id/id.

BACA JUGA:Ahmad Syauqi Serap Aspirasi Pembuatan Gapura Hingga Masalah Rutilahu

BACA JUGA:Ibu dari Anggota DPRD Kota Cirebon 11 Jam di IGD RSD Gunung Jati, Direktur Kasih Penjelasan Begini

Atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: