PSMTI Kota Cirebon Gelar Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Umum

PSMTI Kota Cirebon Gelar Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Umum

PSMTI) Kota Cirebon kembali mengadakan kegiatan vaksinasi booster bagi masyarakat umum dalam rangka mempercepat kembali pemulihan pasca pandemi Covid-19 berlangsung. Kegiatan itu diadakan di Hotel Intan, Kota Cirebon, pada Selasa (23/8).--

Radarcirebon.com, CIREBON - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Cirebon kembali mengadakan kegiatan vaksinasi booster bagi masyarakat umum dalam rangka mempercepat kembali pemulihan pasca pandemi Covid-19 berlangsung. Kegiatan itu diadakan di Hotel Intan, Kota Cirebon, pada Selasa (23/8).

Dalam keterangannya, Humas PSMTI Kota Cirebon Halim Eka Wardhana mengatakan, kegiatan yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati tersebut merupakan langkah yang dilakukan PSMTI untuk membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon dalam rangka mencapai target yang ada.

"Kami ingin sekali membantu pemerintah, karena capaian vaksinasi booster nasional saja sampai saat ini masih sangat rendah, kurang lebih 26 persen. Maka dari itu kami bantu dengan melaksanakan kegiatan ini," ujar Halim kepada Radar Cirebon.

Lebih lanjut, Halim menyampaikan vaksinasi booster tersebut diberikan kepada masyarakat umum dan juga kalangan PSMTI Kota Cirebon dengan menggunakan vaksin jenis Sinopharm.

BACA JUGA:Besok Gerakan Sekolah Menyenangkan Gelar Lokakarya Wujudkan Sekolah Aman dan Nyaman

"Memang kami lihat kali inipun peminat peserta vaksin tidak setinggi seperti dosis pertama dan kedua. Ini kita lihat karena antusiasme dan kepedulian masyarakat terhadap pencegahan covid sangat rendah," katanya.

Sehingga, ke depannya, PSMTI juga akan rutin secara terus menerus mengadakan kegiatan tersebut sembari memberikan sosialisasi kepada anggota-anggota daripada PSMTI untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi booster. "Mari kita bergandengan tangan membantu pemerintah. Jangan takut, karena ini demi kesehatan kita bersama," tandasnya.

BACA JUGA:4 Pernyataan Pengacara Deolipa Yumara Tentang Angel Lelga, Ada Penipuan dan Penggelapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: