Penemuan Mayat di Dekat Gedung Perundingan Linggarjati Kuningan, Tanpa Celana, Bikin Heboh Warga

Penemuan Mayat di Dekat Gedung Perundingan Linggarjati Kuningan, Tanpa Celana, Bikin Heboh Warga

Polisi melakukan evakuasi usai penemuan mayat di dekat Gedung Perundingan Linggarjati, Kabupaten Kuningan. -M Taufik-radarcirebon.com

Hasil pemeriksaan petugas, ternyata ditemukan identitas lelaki tersebut adalah Wahyudi (52) merupakan warga Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus.

Diduga, Wahyudi yang kelahiran Jakarta tersebut hidup sebatang kara hingga akhirnya menggelandang dan meninggal dunia di belakang ruko seberang Gedung Perundingan Linggarjati.

BACA JUGA:Deolipa Eks Pengacara Bharada E Minta Angel Lelga Kembali ke Tuhan Yesus, Begini Kalimatnya

BACA JUGA:Airlangga Bertemu Susi Pudjiastuti dan Hary Tanoe, Bakal Ada Kejutan?

"Informasinya Pak Wahyudi ini sudah dan dalam penanganan Dinas Sosial Kabupaten Kuningan, namun karena tidak punya rumah jadi dia menggelandang. Beliau juga dikabarkan sudah lama menderita penyakit keras.”

“Hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan unsur kekerasan, sehingga kami berkesimpulan meninggalnya Pak Wahyudi ini karena sakit yang dideritanya tersebut," ungkap Kapolsek Cilimus Kompol Edi Baryana di lokasi kejadian.

Atas hal tersebut, Kapolsek mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Setianegara dan juga Desa Linggarjati untuk penanganan jenazah Wahyudi tersebut.

"Tidak ditemukan unsur kekerasan, ini murni karena sakit menahun yang diderita. Oleh karena itu, selanjutnya jenazah diserahkan ke petugas kifayah dari desa untuk pengurusan memandikan sampai dikuburkan secara layak," pungkas Edi.

Artikel ini telah terbit di radarkuningan.com dengan judul: Geger, Penemuan Mayat di Seberang Gedung Linggarjati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: