Koalisi Indonesia Bersatu di Kota Cirebon, Begini Kata Ketua Partai Pendukungnya

Koalisi Indonesia Bersatu di Kota Cirebon, Begini Kata Ketua Partai Pendukungnya

Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani di salah satu hotel Jl Siliwangi, Minggu (28/8/2022). FOTO: -DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

"Ya dari diskusi terakhir, rencananya nanti ada sekber di depan BAT. Kami diskusinya sudah pada pada porsi untuk merumuskan itu (sekber) menjadi nyata. Jadi, pasca masing-masing partai sudah selesai melaksanakan musda maupun rakerda maka ini insyaAllah akan lebih serius," sebutnya.

Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Andrie Sulistio mengatakan, KIB akan membahas bersama untuk menentukan siapa calon presiden dan calon kepala daerah.

"Koalisi ini akan bersatu di Pilkada 2024 nanti. KIB ini memang agendanya untuk Pilpres, namun setelah Pilpres koalisi ini akan tetap bersatu di Pilkada 2024. Mengenai siapa sosok yang cocok untuk maju di Pilkada itu nanti kita bicarakan bareng-bareng," katanya.

BACA JUGA:Ada Pesawat 'Terdampar' di Jalan Wahidin Kota Cirebon, Lihat!

BACA JUGA:Pencarian ABK Kapal Sida Rahayu 3 Memasuki Hari Kedua, Tim SAR Sisir Laut Jawa

Menurut Andrie, ketiga partai di KIB Kota Cirebon sudah menjalin komunikasi yang sangat baik.

"Kita sudh berkomunikasi dan berkumpul sejak dua atau tiga bulan yang lalu. Kita sepakat untuk beberapa hal, yang paling utama itu adalah membentuk sekretariat bersama," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: