Luncurkan Membership BATIQAONE, Batiqa Hotel Cirebon Berikan Promo Hingga Rp500.000

Luncurkan Membership BATIQAONE, Batiqa Hotel Cirebon Berikan Promo Hingga Rp500.000

Batiqa Hotel Cirebon yang akan memberikan potongan harga kamar secara cuma-Cuma hingga Rp500.000 bagi konsumen setianya-JERRELL ZEFANYA T-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Promo special kembali hadir dari BATIQA Hotel Cirebon yang akan memberikan potongan harga kamar secara cuma-Cuma hingga Rp500.000 bagi konsumen setianya. Syaratnya juga tidak ribet dan cukup mudah dilakukan.

Hal ini lantaran, dengan adanya promo membership “BATIQAONE” yang telah resmi dilaunching pada 22 Agustus 2022 lalu. Tentunya, kemudahan dan benefit menarik akan diberikan dari promo membership ini.

General Manager (GM) BATIQA Hotel Cirebon, Siti Humairoh mengatakan, pihaknya memberikan promo tersebut untuk periode menginap dan pemesanan melalui situs website www.batiqa.com pada 22 Agustus – 30 Desember 2022 ini.

“Promo ini sudah termasuk dalam harga untuk semua tipe kamar, sarapan untuk 2 orang, pajak pemerintah & biaya layanan, diskon makanan & minuman hingga 10% di FRESQA / Playground / Rooftop Darmo Steakhouse,” ungkapnya.

BACA JUGA:Marbot Masjid di Indramayu Diduga Tewas Dibunuh, Ditemukan di Mes LDII Jatibarang

Nantinya, tetap ada ketentuan yang diberikan oleh BATIQA Hotel. Dimana, pemesanan untuk reservasi langsung melalui www.batiqa.com, tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, reservasi tidak dapat diubah, dibatalkan, ataupun dikembalikan dalam bentuk uang. Serta, berlaku untuk pembayaran sekarang (Pay Now) dan promo ini berlaku di semua BATIQA Hotels di Indonesia.

“Jadi tunggu apa lagi ? SCAN QR yang ada di Instagram @batiqahotelcirebon dan daftarkan diri Anda sekarang juga !!!,” tutupnya.

BACA JUGA:Jerinx SID Ingkar Janji, Nora Alexandra: Nunggu Aku Pergi Baru Sadar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: