Kecelakaan di Tol Batang Semarang Hari Ini, Kronologi, Penyebab Hiace Seruduk Truk, 7 Orang Tewas

Kecelakaan di Tol Batang Semarang Hari Ini, Kronologi, Penyebab Hiace Seruduk Truk, 7 Orang Tewas

Daftar korban kecelakaan maut di Tol Semarang Batang hari ini, penyebab dan kronologi kecelakaan masih dalam penyelidikan Polres Pekalongan dan Polda Jateng.-Ist via Radar Pekalongan-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, BATANG - Kecelakaan maut di Tol Semarang Batang hari ini, Senin, 5, September 2022 terjadi antara mobil Hiace dan truk.

Kecelakaan di Tol Semarang Batang pagi hari ini, menyebabkan 7 orang tewas dan 5 lainnya luka-luka dan telah dilakukan evakuasi.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari radarpekalongan.co.id, kecelakaan di Tol Semarang Batang pagi hari ini tepatnya terjadi di Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang atau di kilometer 375.

Kronologi kecelakaan dipicu kendaraan yang melaju sejarah di Tol Semarang Batang sekitar pukul 07.25 WIB pagi hari ini.

BACA JUGA:Sule Masih Peduli Terhadap Nathalie Holscher? Tergambar dari Sikapnya

BACA JUGA:Harga Tiket Bus Hari Ini di Terminal Harjamukti Cirebon, Ikut Naik Setelah Kenaikan Harga BBM

Kendaraan tersebut melaju dari arah barat ke timur. Toyota Hiace nomor polisi W 7202 NA dengan penumpang 13 orang tiba-tiba menabrak truk trailer nomor polisi L 8835 US yang tepat berada di depannya.

Setelah menyeruduk truk yang ada di depannya, Toyota Hiace tersebut hilang kendali dan masuk ke parit di sisi kiri jalan tol.

Sampai berita ini diturunkan, jumlah korban yang meninggal 7 orang dan 5 luka-luka. Seluruh korban di evakuasi ke RSI Weleri, Kabupaten Kendal.

Kasatlantas Polres Batang, AKP Dhayita Daneswari ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ada 7 orang yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Putra Mbak Soimah Meninggal di Pesantren, Hotman Paris: Fotonya Sangat Mengerikan

BACA JUGA:Mie Slot Cirebon UMKM Mitra Alfamart , Strategi Promo Jitu Raih Konsumen Loyal

“Kecelakaan terjadi pukul 07.27 Wib melibatkan mobil Hiace yang menabrak bagian belakang truk trailer,” ungkap Kasatlantas ketika dikonfirmasi awak media, Senin, 5, September 2022.

Guna penyelidikan kasus itu sendiri, tim dari Ditlantas Polda Jateng sudah datang ke lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: