HUT Karawang ke-389, Ribuan Warga Karawang Antusias Ikuti Senam Disway Bersama Dahlan Iskan dan Cellica

HUT Karawang ke-389, Ribuan Warga Karawang Antusias Ikuti Senam Disway Bersama Dahlan Iskan dan Cellica

Dahlan Iskan bersama Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana jadi instruktur Senam Disway bertepatan dengan HUT Karawang ke-389 di Lapangan Karangpawitan, Sabtu (10/9/2022).--

Radarcirebon.com, KARAWANG - HUT Karawang ke-389, Dahlan Iskan bersama Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana jadi instruktur Senam Disway di Lapangan Karangpawitan, Sabtu (10/9/2022).

Sejak pagi Warga Karawang tumplek memadati Lapangan Karangpawitan antusias mengikuti senam nonstop selama hampir dua jam tersebut.

Kegiatan Senam Disway bersama Dahlan Iskan dan Bupati Karawang Teh Celli sapaan akrabnya dimulai pukul 06.00 WIB.

Dan warga Karawang terus berdatangan memadati Lapangan Karangpawitan, untuk mengikuti kegiatan dalam HUT Karawang ke-389.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Apresiasi Konsumen dengan Program dan Layanan Istimewa

Dikutip Radarcirebon.com dari Karawangbekasi.jabarekspres.com,  Gebyar Senam Disway dalam rangka memperingati Hoarnas dan HUT Karawang ke-389 menyediakan hadiah utama Paket Umroh, trip ke Thailand, motor dan ratusan hadiah menarik lainnya melalui kupon.

Usai senam ribuan warga mengikuti jalan santai di jalur utama Ahmad Yani. Peserta jalan santai dilepas secara simbolis oleh Dahlan Iskan dan Bupati Karawang Teh Celli.

Warga Karawang antusias memadati jalan A Yani, menggunakan kaos sponsor Luwak White Koffe.

BACA JUGA:Menko Airlangga Hartarto Bertemu Menteri Selandia Baru, Jelaskan Penanganan PMK di Indonesia

Bupati Karawang menyambut baik rangkaian HUT Karawang ke-389 tahun 2022 dengan menggemar Senam Disway yang dipandu langsung oleh mantan Menteri BUMN.

Teh Celli pun menyapa dan memberi semangat warga Karawang, untuk terus menerapkan pola hidup sehat, olahraga dan terus bergerak.

BACA JUGA:Manjakan Konsumen, Yamaha Hadirkan Warna dan Grafis Baru WR 155 R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: