Viral, Ustadzah Hj Taslimah Tutup usia saat Pimpin Khataman Alquran

Viral, Ustadzah Hj Taslimah Tutup usia saat Pimpin Khataman Alquran

ustadzah Hj Taslimah tutup usia saat pimpin khataman Alquran.-Assalam Tv-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ustadzah Hj Taslimah tutup usia saat pimpin khataman Alquran, di Masjid Assyafiiyah, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 15, September 2022.

Detik-detik Ustadzah Hj Taslimah yang tutup usia saat sedang pimpin khataman Alquran itu, terekam dalam sebuah video.

Sebab, detik-detik kejadian ustadzah Hj Taslimah tutup usia tutup usia terjadi saat live streaming dan disiarkan secara langsung oleh Assalam TV.

Mulanya, pelaksana acara tersebut menyatakan agar hadirin menyampaikan doa agar Hj Taslimah diberikan kembali kesehatan, karena kondisinya kurang sehat.

BACA JUGA:8 Manfaat Kacang Tanah, Baik untuk mencegah Penyakit Diabetes dan Jantung

BACA JUGA:Hacker Bjorka Sebut Pria di Madiun Korban Salah Tangkap karena Informasi yang Salah

Tetapi, sekitar 30 menit kemudian, diumumkan bahwa Hj Taslimah telah tutup usia. Dan hadirin diminta untuk turut mendoakan serta membacakan surat Alfatihah.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun.. Telah menghadap kepada Allah SWT, yang kita yakin beliau orang yang sukses hidupnya," kata ustadzah yang memimpin doa.

"Karena penutup akhirnya beliau husnul khatimah. Hj Taslimah kita doakan mudah-mudahan diterima iman Islamnya. Dan ditempatkan di tempat paling mulia, di sisi Allah SWT," imbuh dia.

Diinformasikan bahwa Ustadzah Hj Taslimah adalah salah satu guru tetap pengajian rutin kaum ibu di Masjid Assyafiiyah, Jalan Masjid Al Barkah, Tebet Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Analis: Buyback Saham BBRI Beri Sinyal Positif bagi Investor

BACA JUGA:Tiga Pelajar SMAK Penabur Cirebon Torehkan Prestasi Membanggakan

Hj Taslimah, Kamis pagi, 15, September 2022 meninggal dunia saat memimpin pembacaan Khatam Quran di pengajian rutin pukul 07.45 WIB.

Dalam tayangan yang disiarkan langsung televisi Assalam, tampak Almarhumah tiba-tiba terjatuh di saat sedang membaca ayat Alquran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: