Sopir Truk Nyasar ke Makam, Ada 2 Wanita Cantik Ikut Menumpang, Tiba-tiba Hilang

Sopir Truk Nyasar ke Makam, Ada 2 Wanita Cantik Ikut Menumpang, Tiba-tiba Hilang

Sopir truk nyasar ke makam di Bogosari, Kabupaten Semarang, usai kendaraannya ditumpangi dua wanita cantik.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SEMARANG - Seorang sopir truk mengalami kejadian mistis usai dibuat nyasar oleh dua wanita cantik ke makam di Bohorsari, Kabupaten SEMARANG.

Sopir truk yang dibuat nyasar ke makam tersebut adalah Edi Subroto (25), warga Deas Kekep, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, sopir truk tersebut mengaku tidak menyangka bakal nyasar ke makam yang ada di Bogosari, Pringsari, Kabupaten Semarang.

"Saya kirim pasir dari Merapi ke Karangjati. Ke bendungan terbesar di ASEAN. Terus ada dua perempuan mengikuti," kata Edi, dalam wawancara video, yang dikutip radarcirebon.com, Kamis, 15, September 2022.

BACA JUGA:Cirebon Trending Topic di Twitter Gara-gara Bjorka

BACA JUGA:Macan Kumbang di Gunung Masigit Kereumbi Tersisa 11 Ekor, Begini Kata BKSDA Jabar

Menurut Edi, dua wanita cantik tersebut naik di sekitar Lampu Merah dekat Polsek Karangjati. Perempuan tersebut meminta diantar ke Bawen.

Namun, di tengah perjalanan minta turun dan diantarkan ke sebuah tempat. Setelah dua wanita cantik tersebut turun, mereka tiba-tiba hilang.

Ternyata, Edi baru sadar kalau truk yang dikemudikanya nyasar di Pemakaman Bogosari, Pringsari Pringapus, Kabupaten Semarang.

"Kejadian Rabu sore, 14, September 2022. Setelah ada laporan, truk langsung di Evakuasi oleh Polsek Karangjati keluar dari pemakaman," ungkapnya.

BACA JUGA:Viral, Ustadzah Hj Taslimah Tutup usia saat Pimpin Khataman Alquran

BACA JUGA:Suami Bakar Istri dan Anak, Emosi Tak Terbendung Ketahuan Nonton Begituan

Sopir itu dilaporkan menjadi linglung dan berteriak-teriak. Warga sekitar yang berdatangan lalu menolong dan melaporkannya ke kepolisian setempat.

Sementara itu, dari keterangan polisi bahwa truk yang nyasar ke makam itu dikemudikan sopir bernama Edi Subroto. Truk tersebut menggunakan plat nomor H 1372 MY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: