Penumpang Bus Kemalingan Laptop, Pelaku Diduga Turun di Ciledug

Penumpang Bus Kemalingan Laptop, Pelaku Diduga Turun di Ciledug

Penumpang Bus Sinar Jaya kemalingan laptop, diduga pelaku melarikan diri dan turun secara ilegal di dekat Jembatan Tol Ciledug, Kabupaten Cirebon.-Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Mamin Santri Tahfidz Quran di Indramayu, Pejabat Pemkab Tersangka

Suhada bergegas mengecek barang di tas. Laptop merek Toshiba warna hitam dan laptop merek Asus warna silver yang sebelumnya ada di dalam tas tersebut ternyata lenyap.

Dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke sopir dah security perihal kejadian pencurian. Pihak security lalu menggeledah kursi tempat barang dan seluruh tas milik penumpang yang ada.

Upaya penggeledahan itu tidak membuahkan hasil. Namun, security menemukan handphone merek Samsung Duos di kursi tempat duduk penumpang yang sebelumnya turun di pinggir jalan Tol Ciledug.

Setelah penggeledahan, security mengumumkan apakah ada penumpang yang memiliki handphone tersebut, namun seluruh penumpang tidak ada yang mengakui sebagai pemiliknya.

BACA JUGA:Volt Anonym Tantang Dilaporkan ke Polres Cirebon Kota, Imbas Tuduh Muhamad Said Fikri sebagai Bjorka

Dicurigai ponsel tersebut adalah milik pelaku. Terlebih lagi, sopir bercerita kalau ada dua pria yang minta turun di tengah jalan tol, tepatnya di Jembatan Tol Ciledug (dekat samsat), Kabupaten Cirebon.

"Sesuai cerita dari sopir cuma satu kali menurunkan penumpang yaitu di pinggir jalan tol Ciledug, dekat Samsat Ciledug Kabupaten Cirebon. Terindikasi pelakunya dua pria itu.”

“Seharusnya, tidak boleh karena ilegal, tidak dibenarkan oleh otoritas pengelola jalan tol. Penumpang yang minta turun di sepanjang pinggir jalan tol berpotensi telah melakukan perbuatan kriminalitas di dalam bus," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, Suhada telah melaporkan ke Polsek Wanasari, Brebes yang terletak sekitar 300 meter dari Pool Sinar Jaya Klampok. Laporan telah diterima oleh Polsek Wanasari dengan No.Register: STPA/82/IX/2022/SekWns tertanggal 2 September 2022.

BACA JUGA:Diwawancara di Singapura, Anies Baswedan Mengaku Siap Mencalonkan Presiden, Asal...

Saat ini Kasus tersebut sedang dalam penyelidikan, dan bagi masyarakat yang mengetahui ada oknum penjual laptop dengan spesifikasi merek Toshiba (warna hitam) dan laptop merek Asus Core i.5 (warna silver).

Masing-masing dengan Nama User: Dhafitha Syifa Daud, dimohon untuk menghubungi Polsek Wanasari, Jl Raya Klampok No.182 Wanasari, Brebes atau menghubungi Suhada 085842556382 (WA).

Usai melaporkan ke Polsek Wanasari, Suhada penasaran dan mendatangi lokasi terduga pelaku turun di Jembatan Tol Ciledug.

Menurutnya, lokasi itu memang terlihat rawan dan potensial digunakan oleh para pelaku kriminalitas yang berpura-pura menjadi penumpang bus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: