Fitria: Jika Ditugaskan Partai, Saya Siap Maju Bacalon Walikota Cirebon

Fitria: Jika Ditugaskan Partai, Saya Siap Maju Bacalon Walikota Cirebon

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati ditemui radarcirebon.com.--

Radarcirebon.com, CIREBON-Setelah DPP dan DPD PDI Perjuangan meluncurkan aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Cirebon sudah menjalankan atau melaksanakan aplikasi tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati kepada radarcirebon.com.

"Aplikasi ini merupakan media informasi, komunikasi program dan pergerakan PDI Perjuangan. Kemudian juga di dalamnya ada instruksi, arahan, teori kepartaian dan kepemerintahan yang disampaikan oleh Ketua Umum. Lalu informasi program dan berita kegiatan kerja nyata Partai, serta pengetahuan tentang sejarah bangsa Indonesia dan pemberdayaan masyarakat disajikan di aplikasi ini,"ungkapnya.

Dijelaskan Fitria, aplikasi MPP merupakan alat perjuangan sekaligus ruang berbagi pengetahuan, informasi, dan pengalaman yang bisa diunduh di Playstore dan App Store.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Dipecat, Bagaimana Soal Gaji, Tunjangan, Hingga Pensiun?

"Aplikasi berbasis internet ini berupaya memberi kontribusi pada sektor ekonomi kreatif dan ekonomi digital, melalui kanal khusus Produk Kreatif. Kanal tersebut menjadi ruang pajang berbagai produk dan karya kreatif daerah dengan semangat pemberdayaan potensi masyarakat lokal, yaitu masyarakat yang tinggal di dekat sumber daya alam potensial. Pemanfaatan potensi sumber daya alam ini tetap memperhatikan aspek-aspek keberlanjutan lingkungan hidup,"jelasnya.

Sementara itu, Fitria Pamungkaswati mengaku sudah siap maju dalam Pilkada 2024 sebagai calon walikota Cirebon.

"Yang jelas kan kita ini memenangkan partai ini 2024 Februari baru Setelah itu kita akan lihat berapa kursi yang akan didapat oleh PDI Perjuangan nah setelah PDI Perjuangan menang, baru nanti ke depan kita langsung melangkah kepada step berikutnya yaitu untuk pemilihan walikota dan juga pemilihan gubernur. Intinya, kalau memang saya ditugaskan oleh partai, saya siap mencalonkan diri sebagai Walikota Cirebon,"pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: