Perkembangan Kecelakaan di Tol Cipali Km 136, Sopir Truk Kabur, Masih Dalam Pencarian

Perkembangan Kecelakaan di Tol Cipali Km 136, Sopir Truk Kabur, Masih Dalam Pencarian

Kondisi elf travel yang kecelakaan di Tol Cipali Km 136 Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.-Sat Lantas Polres Indramayu-radarcirebon.com

Terkait penyebab kecelakaan, dugaan sementara faktor kelelahan sopir elf. Sehingga kehilangan kendali saat melintas di ruas Tol Cipali.

Berdasarkan keterangan PT Lintas Marga Sedaya Astra Tol Cipali, kecelakaan terjadi di Km 136 Indramayu dipicu pengemudi mengantuk.

BACA JUGA:Kanker Prostat Bisa Menyerang Pria Muda, Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:RBT Alias Bong dan Konsorsium 303 Diungkap IPW, Markasnya 200 Meter dari Mabes Polri

Disebutkan bahwa elf travel tersebut plat nomor BE 7031 VA, sedangkan Truk Fuso plat nomor D 9520 YU. Lokasi kecelakaan di KM 136+200 arah Cirebon.

Astra Tol Cipali menginformasikan bahwa elf tersebut melaju dari arah barat menuju timur dan diduga pengemudi mengantuk.

Kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak bagian belakang Truk Fuso dan rusak berat.

Petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali tiba di lokasi kejadian dalam waktu 21 menit setelah mendapatkan informasi dari Traffic Monitorng Center (TMC).

BACA JUGA:Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Akan Dimakamkan di TMP Kalibata, Selasa 20 September 2022

BACA JUGA:Oknum TNI Acungkan Senjata di Tol Jagorawi, Kementerian Pertahanan Sampaikan Permohonan Maaf

Selama proses evakuasi kejadian tidak ada penutupan jalur dan nihil kemacetan, lajur 1 ditutup untuk proses pembersihan.

ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan menghimbau kepada para pengguna jalan apabila merasakan lelah atau mengantuk kami menghimbau untuk berhenti di Rest Area ASTRA Tol Cipali.

Sebagai informasi, akibat kecelakaan di Km 136 Tol Cipali Kabupaten Indramayu, 3 orang meninggal dunia dan 13 orang mengalami luka-luka.

Sebagian korban kini dirawat di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon dan 4 orang telah diperbolehkan pulang. Namun ada 2 korban lainnya yang dirawat secara intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: