Yamaha 2022-09

Omprengan Truk Semen, Pelajar SMK di Cirebon Digiring Masuk Polsek Weru: Kudu Priben Maning

Omprengan Truk Semen, Pelajar SMK di Cirebon Digiring Masuk Polsek Weru: Kudu Priben Maning

Pelajar SMK di Kabupaten Cirebon yang menumpang truk omprengan diturunkan dan digiring masuk ke Polsek Weru. -Humas Polsek Weru-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Puluhan pelajar SMK yang pulang naik omprengan truk semen digiring masuk ke Polsek Weru, Kabupaten Cirebon.

Aksi puluhan pelajar SMK yang naik truk omprengan dengan dalih pulang sekolah, dikhawatirkan memicu terjadinya tawuran juga kecelakaan lalu lintas.

Karena itu, puluhan pelajar tersebut diturunkan di depan Polsek Weru, oleh petugas kepolisian yang melakukan patroli pencegahan tawuran. Terutama di jam rawan pulang sekolah.

"Omprengan mobil semen saat pulang sekolah,  pelajar ini digiring ke Polsek Weru," tulis keterangan Humas Polsek Weru, Rabu, 21, September 2022.

BACA JUGA:Pria dan Wanita ini Sangat Kejam, Korbannya Anak Dibawah Umur

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Pamer Kemesraan dengan Ni Hyang

Setelah diturunkan di depan Polsek Weru, para pelajar tersebut dibariskan. Kemudian digeledah oleh petugas kepolisian. Terutama untuk mengamankan barang-barang berbahaya atau indikasi tawuran.

Para pelajar tersebut juga diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya. Sebab, selain menyalahi aturan, naik di angkutan bak terbuka seperti truk semen juga berbahaya.

"Kudu priben maning coh nganu boco sekolah luh," tulis keterangan Humas Polsek Weru.

Sumber: