Yamaha 2022-09

Viral, Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Nyanyi Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu

Viral, Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Nyanyi Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika nyanyi lagu Pergilah Kasih yang dipopulerkan Chrisye.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, PURWAKARTA - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika viral di media sosial lantaran nyanyi lagu Chrisye berjudul Pergilah Kasih yang sudah diganti liriknya.

Lagi berjudul Pergilah Kasih itu, diubah bupati Purwakarta dan diteruskan dengan lirik "kejarlah selingkuhanmu" dan Anne pun nampak menghayati saat nyanyi lagu itu.

Diketahui, Bupati Purwakarta nanyi lagi Pergilah Kasih saat acara di sebuah acara yang dilaksanakan pada malam hari. Namun, belum diketahui pada acara apa momen tersebut.

"Kejarlah selingkuhanmu, aku sudah punya yang baru. Lebih enak dari kamu. Aku rela berpisah, demi untuk dirimu. Semoga tercapai, segala keinginannmu," demikian lagu tersebu dinyanyikan.

BACA JUGA:Rekaman CCTV Xpander Tabrak Angkot di Sukabumi, 3 Orang Korban Meninggal Dunia

BACA JUGA:SMAN 1 Susukan Kembali Tegaskan Pelaku Bullying ABK Bukan Siswanya

Pada kesempatan lain, Anne juga kembali menyanyikan tersebut. Terutama saat di acara Gempungan di Buruan Urang Lembur Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu.

Dalam video yang viral di media sosial, nampak Bupati Purwakarta nyanyi lagi Pergilah Kasih. Bahkan videonya banyak menyebar lewat WhatsApp.

Di acara itu, turut hadir perwakilan sejumlah instansi pemerintah termasuk BUMN hingga BUMD. Belum lagi pelayanan di acara Gempungan yang menghadirkan pemasangan IUD, Implan, MOW, MOP dan program Keluarga Berencana.

Namun, pada kesempatna ini, Anne nampak menyanyi dengan penuh penghayatan. Dia juga tidak mengganti lirik lagu.

BACA JUGA:Luhut dan Rocky Gerung Sebut Presiden Masih Mustahil dari Luar Jawa: Saya Double Minoritas

BACA JUGA:Wah! Puan Maharani Diam-diam ke Kota Cirebon, Sempat Ngopi

Seperti diketahui, apa yang menjadi alasan Dedi Mulyadi digugat cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika belum diketahui.

Hingga saat ini, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika belum buka suara terkait apa yang jadi alasan sampai sang suami Kang Dedi Mulyadi digugat cerai.

Sumber: