Viral, Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Nyanyi Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu

Viral, Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Nyanyi Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika nyanyi lagu Pergilah Kasih yang dipopulerkan Chrisye.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Namun, tanda adanya persoalan diantara mereka sebenarnya terlihat. Sebelum mencuat kabar Kang Dedi Mulyadi digugat cerai bupati Purwakarta, ternyata pasangan suami istri tersebut sudah tidak saling follow di Instagram.

Humas Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Purwakarta, Asep Kustiwa juga enggan mengungkapkan terkait persoalan hingga Kang Dedi Mulyadi digugat cerai oleh sang istri.

BACA JUGA:Ya Ampun! Pelaku Bullying di Susukan Cirebon, Ternyata Bekas Murid Ayah Korban

BACA JUGA:YPSGJ Support UGJ Menjadi Tuan Rumah Muswil ABP PTSI

Selaku humas dia hanya membenarkan bahwa ada gugatan cerai yang diajukan Hj Anne Ratna Mustika lewat PA Purwakarta.

Selain itu, jadwal sidang perdana untuk agenda tersebut adalah Rabu, 5, Oktober 2020 mendatang. Tetapi, belum diketahui apakah akan dihadiri atau tidak.

Diungkapkan Asep, gugatan cerai tersebut bahkan dilayangkan secara langsung oleh Anne Ratna Mustika yang juga Bupati Purwakarta.

Sementara sebagai tergugat adalah H Dedi Mulyadi, yang juga anggota DPR RI. Gugatan resmi dilayangkan pada hari Senin, 19, September 2022.

BACA JUGA:Heboh! Kasus Pembakaran Kitab Tafsir di Lombok, Pelaku Tidak Gangguan Jiwa

BACA JUGA:Profil Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta, Istri yang Gugat Cerai Dedi Mulyadi

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Terkait alasan adanya gugatan cerai yang disampaikan Ambu Anne, Asep mengaku tidak tahu menahu. Tidak hanya itu, baik Ambu Anne maupun Kang Dedi Mulyadi hingga saat ini masih belum berbicara kepada publik.

Sementara itu, sejak kabar gugatan cerai tersebut, akun Instagram Dedi Mulyadi banjir dengan warganet yang menanyakan terkait hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: