Cikadongdong River Tubing Majalengka, Serunya Mengarungi Kelokan Sungai

Cikadongdong River Tubing Majalengka, Serunya Mengarungi Kelokan Sungai

Majalengka memiliki banyak tempat wisata. Salah satu tempat yang viral dan menjadi destinasi yang wajib kalian kunjungi adalah Cikadongdong River Tubing. --

BACA JUGA:Apa Agama Yang Dianut Prabu Siliwangi, Apakah Agama Islam?

Walaupun banyak lika-liku dan banyak jeram jalur Cikadondong River Tubing dijamin aman untuk kita lewati karena pihak pengelola mengatur dan menjaga jalur lintasan dan bebatuan.

Beberapa titik para penjaga pasti memastikan keamanan para pengunjung. Sebelum melakukan River Tubing kita akan mendapatkan penjelasan bagaimana dan harus apa yang kita lakukan selama di sungai.
Lengkap mengenai panduan keamanan dan pemanasan, dan tidak lupa pengunjung juga akan diminta untuk mematuhi protokol kesehatan.

Tiket masuk kita gratis, river tubing pada hari biasa jarak 250 meter kita dikenakan biaya sebesar 25.000.
Sedangkan pada akhir pekan dan di hari libur jarak 250 meter kita perlu mengeluarkan biaya sebesar 35.000  dan untuk river tubing yang berjarak 1 kilometer kita perlu mengeluarkan uang sebesar 100.000.

Objek wisata ini beroperasi dimulai pukul 09.00-16.30 WIB pada hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu.
Sedangkan di hari senin dan jumat libur. Jarak kita untuk datang ke Cikadongdong River Tubing dari kota Majalengka sekiar 14,8 KM dengan kita menempuh waktu sekitar 36 menit.

BACA JUGA:Belanja Rp460 Ribu, Cuma Bayar Rp60 Ribu

Kalian akan melwati Jalan Desa Cibentar, Jalan Pangeran Muhammd, Jalan Majalengka Rajagaluh, Jalan Guning Kuning-Sindang, Jalan Baros, Jalan Desa Payung, Jalan Raya Desa Teja, dan Cikadondong River Tubing.
Kalian bisa menjangkau tempat wisata ini menggunakan kendaraan pribadi dan kendaraan umum.

Ini adalah salah satu tempat wisata seru yang bisa kalian nikmati di hari libur dan di akhir pekan bersama keluarga dan sahabat kalian.

Pemandangan yan indah mampu memanjakan mata kalian dan rute river tubing yang sangat beliku mampu memicu ardenalin kalian. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? (salma amalia rahmah/mg)

BACA JUGA:Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, Wahana Rekreasi Air Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: