Sebelum Sidang Cerai, Simak Kalimat Dedi Mulyadi yang Mengiris Hati

Sebelum Sidang Cerai, Simak Kalimat Dedi Mulyadi yang Mengiris Hati

Apa yang menjadi alasan Kang Dedi Mulyadi digugat cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika hingga kini masih belum terungkap.-Ist/tangkapan layar/kolase-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, PURWAKARTA – Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Murtika menghadapi sidang cerai yang akan digelar tidak lama lagi di PA Kabupaten Purwakarta..

Jelang sidang cerai tersebut, kalimat Dedi Mulyadi pun mengiris hati. Dia mengatakan, bahwa diinjak-injak akan bertahan.

Mantan Bupati Purwakarta, Jawa Barat ini digugat cerai oleh istrinya, Anne Ratna Mustika yang saat ini menjabat Bupati Purwakarta

Sementara itu, Dedi Mulyadi kini menjabat Anggota DPR RI. Anne Ratna Mustika meneruskan kepemimpinan Dedi Mulyadi di Purwakarta.

BACA JUGA:Paket Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo, Dikirim April 2021 dari Indramayu ke Klaten, Dua Orang Ditahan Polis

BACA JUGA:Update Kebakaran Gunung Ciremai, Api Berhasil Dipadamkan, Luas Area yang Terbakar Masih Didata

Informasi bahwa Dedi Mulyadi digugat cerai istrinya terendus media setelah dimuat dalam website Pengadilan Agama Purwakarta.

dalam website tersebut tercantum satu perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, dengan penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi.

Gugatan Ambu Anne, panggilan akrab Anne Ratna Mustika, tercatat tanggal 19 September 2022 dan baru akan menjalani sidang perdana pada Rabu 5 Oktober 2022.

Menjelang sidang gugatan perceraian dengan istrinya, Dedi Mulyadi menyampaikan sebuah pesan menyayat hati.

BACA JUGA:Warga Indramayu Ditahan, Pengirim Paket Penyebab Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

BACA JUGA:Lokasi Kebakaran Hutan Gunung Ciremai Kuningan Jawa Barat, Terdeteksi BRIN Fire Hotspot

“Meski sakit beban pijakan, demi kamu aku akan tetap bertahan,“ demikian Dedi Mulyadi melalui telepon seluler, sambil mengirimkan sebuah video yang diunggah di laman instagram @dedimulyadi71 dilansir JPNN.com, Minggu (25/9/2022).

Pria kelahiran 11 April 1971 itu mengunggah sebuah video lomba panjat pinang yang biasa digelar saat momentum 17 Agustusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com