Misteri Paket dari Indramayu, Dikirim 20 April 2021, Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo 25 September 2022

Misteri Paket dari Indramayu, Dikirim 20 April 2021, Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo 25 September 2022

Misteri paket dari Kabupaten Indramayu yang meledak di Asrama Polisi Sukoharjo.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Warga Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, inisial S kini masih ditahan karena diketahui sebagai pengirim paket yang meledak di Asrama Polisi Sukoharjo.

Warga Kecamatan Jatibarang tersebut, berdasarkan resi diketahui sebagai pengirim paket pada 20, April 2021.

Sedangkan pemesannya adalah A, warga Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Berdasarkan keterangan, paket itu berisi sumbu kembang api.

Hingga kini, masih jadi misteri. Bagaimana paket yang dikirimkan dari Indramayu ke Klaten dan kabarnya sudah sampai pada 21, April 2021, kemudian meledak di Asrama Polisi Sukoharo, pada 25, September 2022.

BACA JUGA:Unik, Rumah di Perbatasan Indonesia dan Malaysia, Ruang Tamu dan Dapur Beda Negara

BACA JUGA:Pertama di Kabupaten Cirebon, Ada Ciu Rasa Buah, Melon hingga Leci

Terkait persoalan ini, Polda Jawa Tengah juga telah menyatakan bahwa kronologi kejadian masih dalam pendalaman. Sehubungan korban juga mengalami luka parah dan belum bisa dimintai keterangan.

Sementara itu, saat ditemui wartawan, Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah menjelaskan bahwa awalnya ada informasi yang masuk pada hari Minggu, 25, September 2022, sekitar pukul 18.30 WIB adanya ledakan di area Asrama Polisi Sukoharjo.

Kemudian, di sekitar TKP ditemukan bungkus paket yang pengirimannya berasal dari CV Mandiri, Kabupaten Indramayu. Setelah dilakukan pengecekan, didapat identitas pengiriman S, warga Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

"Saudara S membenarkan paket tersebut dikirim pada 20, April 2021. Dicek melalui riwayat pengiriman jual beli online juga benar," katanya.

BACA JUGA:Boaz Salossa Siap Kembali ke Persipura, Tapi Belum Menjanjikan

BACA JUGA:Jangan Nekat Bawa Mobil Menerjang Banjir, Jika Tidak Ingin Jadi Seperti Ini

Sebelum mengirimkan paket, kata Kasat Reskrim, S mendapatkan pesanan di akun Shopee dari AR dengan alamat di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan S, isi dari bungkus tersebut adalah sumbu kembang api dengan panjang 1 meter, isi 50 batang seharga Rp100 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: