Misteri Paket dari Indramayu, Dikirim 20 April 2021, Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo 25 September 2022

Misteri Paket dari Indramayu, Dikirim 20 April 2021, Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo 25 September 2022

Misteri paket dari Kabupaten Indramayu yang meledak di Asrama Polisi Sukoharjo.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

"Setelah diklarifikasi, penanganan selanjutnya diserahkan ke Polda Jateng. Saat ini saksi diamankan dan sudah dimintai keterangan. Kesehariannya saksi adalah wiraswasta. Terkait penjualan sumbu tersebut, masih dalam pendalaman," bebernya.

Terkait dengan status S yang kini masih saksi, Kasat Reskrim Polres Indramayu juga menyatakan masih akan berkoordinasi dengan Polda Jateng. "Kita nanti akan koordinasi dengan Polres Sukoharjo juga untuk pendalaman," katanya.

BACA JUGA:Natasha Wilona Dikelilingi Tiga Cowok, Pamerkan Hal Ini

BACA JUGA:Oknum Anggota Polres Cirebon Kota Diduga Perkosa Anak Tembus ke Hotman Paris: Halo Kadiv Propam

Seperti diberitakan sebelumnya, keterangan sementara dari kepolisian, bahwa paket yang meledak di Asrama Polisi Sukoharjo tersebut dikirimkan dari Kabupaten Indramayu pada 22, April 2021.

Karena itu, belum diketahui bagaimana paket yang dikirim dari Kabupaten Indramayu itu, kemudian meledak di Asrama Polisi Sukoharjo, Minggu petang, 25, September 2022.

Dalam keterangannya, Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol Ahmad Luthfi menjelaskan, pengirim paket tersebut adalah CV Mandiri Sujono dari Kabupaten Indramayu pada 22, April 2021.

Penerima paket adalah A, warga Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Sedangkan anggota yang menjadi korban diketahui pernah melakukan razia sekitar 1 tahun lalu terkait pesanan online yang diduga petasan.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Prancis dan Belgia Tersandung

BACA JUGA:Sebelum Sidang Cerai, Simak Kalimat Dedi Mulyadi yang Mengiris Hati

Karena itu, belum diketahui bagaimana paket yang dikirim dari Kabupaten Indramayu tersebut kemudian meledak di Asrama Polisi Sukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: