Final Liga 3 Seri 2 Jabar, Siap-siap Ada Derby Cirebon PSGJ vs Al Jabbar

Final Liga 3 Seri 2 Jabar, Siap-siap Ada Derby Cirebon PSGJ vs Al Jabbar

Final Liga 3 Seri 2 Jabar terjadi Derby Cirebon antara PSGJ vs Al Jabbar.-Seno Dwi Priyanto-radarcirebon.com

Seharusnya, kata dia, gol terjadi saat kemelut di jantung pertahanan gawang PSGJ. Namun, wasit menyatakan bahwa terjadi pelanggaran.

“Tapi wasit tidak mengesahkan gol itu. Nah, dari situ, para pemain kami down, meski terus melakukan serangan,” keluhnya kepada wartawan usai pertandingan.

BACA JUGA:Bupati Imron Berharap Desa Sedong Lor Juara Lomba PKK Tingkat Jawa Barat

BACA JUGA:Pelatih Pesik Satria Nurzaman Sampaikan Permintaan Maaf ke Polres Kuningan: Saya Mengaku Salah

Dia juga menyesali keluarnya Supriyatna yang mendapat kartu kuning kedua di menit 63. Otomatis, kartu merah pemain kunci Pesik itu membuat permainan tidak maksimal. “Itu kelemahan kami juga. Tidak ada motor serangan di lini tengah,” kata Didi.

Meski begitu, timnya tetap akan tampil habis-habisan pada perebutan juara ketiga melawan Persima Majalengka, besok (1/10) di Stadion Utama Bima Kota Cirebon. “Kami masih berpeluang promosi ke Liga 3 Seri 1 Jawa Barat musim depan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSGJ, Kombes Pol H Imam Saputra SIK MSi yang hadir langsung merasa bersyukur timnya lolos ke babak final Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022.

Apalagi, pada final besok, PSGJ akan melawan tim sesama Kabupaten Cirebon, yakni Al-Jabbar FC.

BACA JUGA:Sebelum Terjadi KDRT pada Lesti Kejora, Inul Daratista Ingatkan Ini Kepada Rizky Billar

BACA JUGA:Tsamara Amany Dukung Lesti Kejora yang Berani Laporkan Rizky Billar usai Alami KDRT

“Ini suatu kebanggan. Kami harap, masyarakat Cirebon bisa menyaksikan langsung ke stadion pada babak final nanti,” harapnya.

Sebagai informasi, empat tim yang lolos ke semifinal, yakni PSGJ, Pesik, Al Jabbar FC, dan Persima, semuanya berpotensi naik kasta ke Liga 3 Seri 1 Jawa Barat musim depan.

Namun, bagi klub yang nantinya meraih peringkat ketiga dan keempat, menunggu hasil klub Jawa Barat yang bermain di Liga 2, yakni PSKC dan Persikab.

Jika dua klub Jawa Barat yang bermain di Liga 2 itu terdegradasi ke Liga 3, maka hanya dua klub yang dipromosikan ke Liga 3 Seri 1, sehingga hanya peraih juara pertama dan kedua yang bakal naik kasta ke Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

BACA JUGA:Kronologi KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, Terjadi pada 28 September 2022, Ada Aroma Perselingkuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: