Gara-gara Konten Rumah Horor, 10 Youtuber Bandung Dilaporkan ke Polisi

Gara-gara Konten Rumah Horor, 10 Youtuber Bandung Dilaporkan ke Polisi

Rumah di Jalan Sawah Kurung, Kota Bandung kerap dijadikan konten horor Youtuber. Foto: -JPNN-

Radarcirebon.com, BANDUNG - Konten rumah horor Bandung berbuntut laporan polisi. Tidak tanggung-tanggung ada 10 Youtuber yang dilaporkan.

Diberitakan bahwa, salah seorang pemilik rumah melaporkan 10 youtuber Bandung ke polisi gara-gara konten rumah horor.

Pelapor adalah pemilik rumah di Jalan Sawah Kurung, Kota Bandung yang tak terima rumahnya dijadikan lokasi konten horor oleh para Youtuber.

Pihak pelapor mengambil langkah hukum kepada 10 Youtuber Bandung yang diduga membuat konten rumah horor tanpa mengantongi izin darinya sebagai pemilik rumah.

BACA JUGA:Inilah 5 Poin Kerja Sama Antara FIFA dan Indonesia untuk Benahi Sepak Bola

BACA JUGA:Arini, Balita Pengidap Apert Syndrom asal Rancaekek Dapat Bantuan Gubernur

Pemilik rumah di jalan Sawah Kurung tersebut berupaya mengambil langkah hukum dengan melaporkan para youtuber ini ke Polda Jawa Barat.

Disebutkan bahwa salah satu anak pemilik rumah tersebut bernama Erma Hermina. Menurut Erma, dia sudah lama tidak datang mengunjungi rumah milik kedua orangtuanya tersebut.

Sebelumnya, sejak ditinggal oleh almarhum ibunya, Erma bersama anaknya rutin mengunjungi rumah besar tersebut untuk bersih-bersih.

"Dua minggu sekali atau kadang seminggu sekali saya bereskan. Setiap diberesin saya foto kondisi rumah, barang-barangnya masih lengkap," kata Ema dikutip radarcirebon.com dari JPNN.

BACA JUGA:Hasil Laga Persahabatan FIFA: Timnas Putri Indonesia Kalahkankan Singapura 2-1

BACA JUGA:Agenda Timnas U-17 Indonesia Setelah Gagal di Piala Asia, Bocoran dari Bima Sakti

Namun, sejak Agustus 2021, Ia dan anaknya sudah jarang datang ke rumah tersebut dikarenakan sakit dan kesibukan sendiri.

Kemudian, di awal tahun 2022, Ia kaget ketika diberitahu anaknya bahwa ada Youtuber yang masuk ke rumah peninggalan orang tuanya dan membuat konten bertemakan horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com