Rombongan Biksu Kecelakaan di Tol Palikanci Cirebon, 1 Orang Meninggal Dunia

Rombongan Biksu Kecelakaan di Tol Palikanci Cirebon, 1 Orang Meninggal Dunia

Rombongan biksu mengalami kecelakaan di Tol Palikanci Kabupaten Cirebon. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Rombongan Biksu mengalami kecelakaan di Tol Kanci Pejagan (sebelumnya disebutkan Tol Palimanan Kanci/Palikanci) Cirebon, Sabtu, 15 Oktober 2022 sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan rombongan Biksu tersebut terjadi di Jalan Tol Kanci Pejagan, Km 228.400 Jalur B arah Jawa Tengah menuju Jakarta termasuk Desa Jatirenggang, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan di Tol Kanci Pejagan, Cirebon terjadi antara kendaraan Daihatsu Pick Up nomor polisi DR 8205 DJ dengan Toyota Fortuner Nomor Polisi B 8910 F yang membawa rombongan Biksu.

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma menjelaskan, kecelakaan terjadi saat kendaraan Daihatsu Pick Up yang melaju dari arah Jateng menuju Jakarta pada saat pindah lajur dari kanan jalan (lajur cepat) ke kiri jalan (lajur lambat).

BACA JUGA:Apindo Kota Cirebon Buka Webinar Mediasi Sengketa Bisnis, Misi Membentuk Agen-Agen Perdamaian

BACA JUGA:Apin BK Bandar Judi Online 303 Ditangkap di Malaysia, Namanya Ada di Bagan Konsorsium 303

Kemudian terjadi tertabrak Kendaraan Toyota Fortuner yang melaju dari lajur kiri jalan (lajur lambaat). Kedua kendaraan tersebut masuk ke ROW kiri jalan.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan Pengemudi Kendaraan Daihatsu Pick Up meninggal dunia dibawa ke RSUD Waled dan Penumpang Kendaraan Toyota Fortuner mengalami luka juga dibawa ke RSUD Waled.

Identitas pengemudi kendaraan Daihatsu Pick Up adalah M Efendi (42), Alamat Gunung Bosar, Kecamatan Pematang Sidamanik, Simalungun, Sumatra Utara.

Sedangkan Pengemudi Kendaraan Toyota Fortuner Jajat Bamir (60) warga Jalan Senayan, Rawa Barat, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Ada Apa Nih Ketum PSSI dan Wasekjen Hindari Wartawan?

BACA JUGA:Rizky Billar Bebas dan Meminta Maaf: Semoga Saya Bisa Jadi Orang yang Lebih Baik

Berikut identitas korban yang dibawa ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon. Yakni M Effendi yang merupakan pengemudi Daihatsu Pick Up.

Penumpang Kendaraan Toyota Fortuner, Biksu Silagutto (40), dengan alamat Duri Kepa, Kebon Jeruk Rt. 05/14 Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat dan mengalami luka berat.

Biksu Adhibjaya (40) beralamat di Duri Kepa, Kebon Jeruk Rt. 05/14 Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, juga mengalami luka berat.

Kemudian Biksu Samahera Wirya Viro (40) yang beralamat di Kampung Tendean Gang Vihara, Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin yang mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Koh Steven Indra Sebelum Meninggal Dunia, Sempat Menuliskan Kalimat yang Mengharukan

BACA JUGA:Penampakan Sosok Wajah Mami Linda yang Diduga Pembeli 5 Kg Sabu dari Irjen Teddy Minahasa

Berikutnya Biksu Pandori Saddhaviro (58) Warga Gang Vihara, Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin yang mengalami luka ringan.

Demikian informasi sementara yang dapat dihimpun terkait kecelakaan rombongan Biksu di Tol Kanci Pejagan, Kabupaten Cirebon.

Ralat: Seharusnya pada judul bukan Tol Palikanci, tetapi Tol Kanci Pejagan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: