Perempuan Bergaun Merah, Film Horor Pertama Refal Hady dan Tatjana Saphira

Perempuan Bergaun Merah, Film Horor Pertama Refal Hady dan Tatjana Saphira

Tatjana Saphira dan Refal Hady saat roadshow promo film Perempuan Bergaun Merah di CSB Mall Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Menjadi film horor pertama yang diperankan oleh Tatjana Saphira  dan Refal Hady, film Perempuan Bergaun Merah memiliki banyak kejutan.

Selain menghadirkan kedua aktor ini, film horor misteri tersebut juga memiliki jalan cerita yang menarik untuk dipecahkan di dalamnya.

Cirebon, menjadi kota pertama yang dikunjungi para cast Perempuan Bergaun Merah dalam rangkaian roadshow Promo Filmnya. Bertempat di CSB Mall, Tatjana Saphira dan Refal Hady menyapa warga Cirebon, Jumat 21 Oktober 2022.

BACA JUGA:Update Korban Gagal Ginjal Akut Misterius Per Tanggal 21 Oktober 2022 Terus Bertambah

Mengangkat cerita Urban Legend Asia, film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Dinda, mahasiswa introvert yang kehilangan sahabatnya secara misterius dan diteror oleh sosok roh jahat perempuan mengenakan gaun berwarna merah.

Perempuan Bergaun Merah merupakan film horor asal Indonesia arahan sutradara William Chandra. Film ini diproduseri oleh Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto.

William Chandra juga menjadi penulis naskah film ini. Karakter utama film ini diperankan oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady. 

BACA JUGA:Gagal Ginjal Akut Misterius yang Menyerang Anak-anak Belum Diketahui Penyebab Pastinya

Tatjana Saphira yang memerankan karakter Dinda di film ini mengungkapkan proses syuting film ini snagat berat bukan hanya menguras emosi, mental, namun juga fisik.

Menurutnya dengan memerankan karakter Dinda di film ini, membuatnya keluar dari zona nyaman. Apalagi dalam film ini ia banyak mendapatkan scene di lokasi yang lama tak digunakan sehingga terasa kurang nyaman dan cukup "angker'.

"Meski beberapa tempat terasa tak nyaman saat proses syuting, tapi hadirnya kru membantu membuat atmoser di tempat syuting terasa lebih nyaman," jelasnya.

BACA JUGA:Tawuran di Lemahabang Cirebon, 2 Pemuda Luka Bacok, Polresta Cirebon Gercep Tangkap Pelaku

Ia juga mengungkapkan melalui Film Perempuan Bergaun Merah ini banyak kejutan yang diberikan. Bukan hanya menyajikan cerita horor, namun di dalamnya juga ada cerita misteri yang harus dipecahkan.

Yakni upaya Dinda dalam mengungkap misteri teror roh jahat dan sahabatnya yang hilang tersebut. "Dalam film ini aku juga melakukan beberapa adegan aksi tanpa bantuan Stuntman," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase