BRI Cirebon Kartini Undi PHS Periode I, Semua Punya Peluang Semua Bisa Menang

BRI Cirebon Kartini Undi PHS Periode I, Semua Punya Peluang Semua Bisa Menang

SIMBOLIS: Pimpinan Cabang BRI Kanca Cirebon Kartini, Ferdian Handoko menyerahkan hadiah utama grand prize Toyota Avanza kepada perwakilan unit.-Nur Via Pahlawati-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Cirebon Kartini melaksanakan pengundian Simpedes Periode I tahun 2022, Sabtu (22/10).

Acara pengundian kali ini dilakukan secara outdoor, virtual dan live streaming dengan menerapkan protokol kesehatan serta disaksikan langsung oleh para saksi seperti pihak kepolisian, Dinas Sosial Cirebon, dan notaris, disalah satu pelataran mal di Cirebon.

Pimpinan BRI Kanca Cirebon Kartini, Ferdian Handoko, menyampaikan, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Simpedes, pihaknya kembali melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes atau Pesta Rakyat Simpedes Periode I tahun 2022 (1 Maret 2022-31 Agustus 2022).

“Undian Simpedes ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Nasabah yang mengikuti Panen Hadiah Simpedes (PHS) atau pesta rakyat simpedes memiliki peluang banyak untuk bisa menang karena saingannya hanya ada di unit kerja BRI Kanca Cirebon Kartini,” kata Ferdian Handoko.

BACA JUGA:23 Daftar Obat Aman Menurut BPOM Hasil Pengujian 102 yang Ditemukan Kemenkes

BACA JUGA:133 Daftar Obat Bebas Etilen Glikol Menurut BPOM, Bunda Wajib Tau

Menurutnya, untuk ikut undian Simpedes, cukup mudah. Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu. Dengan jumlah itu, sudah memiliki kupon atau poin undian. Tentu saja, semakin banyak saldo, semakin banyak kupon yang diperoleh, dan kesempatan jadi pemenang bertambah besar.

“Mari buka tabungan Simpedes. Yang sudah memiliki rekening Simpedes, mari tambah saldo tabungannya. Nabung sekarang panen hadiah kemudian. Sekarang dengan adanya aplikasi BRImo maka semakin memudahkan para nasabah, nasabah bisa transfer, dan lain-lain,” jelasnya.

Dalam PHS tersebut ada total kupon 48.132.908 poin yang turut merebutkan puluhan macam hadiah yang disediakan. Diketahui hadiah utama satu unit mobil Toyota Anvanza Type G diraih oleh Perna dari BRI Unit Weru.

BACA JUGA:Anies Bertemu Habib Rizieq, NasDem Bandingkan dengan Teroris Insaf

BACA JUGA:Dewi Perssik Sentil Lesti Kejora Usai Tampil di Konser Betrand Peto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: