Pria Majalengka Menikah 87 Kali, Mengaku Punya Ilmu Penakluk Wanita, Tetangga Tak Percaya

Pria Majalengka Menikah 87 Kali, Mengaku Punya Ilmu Penakluk Wanita, Tetangga Tak Percaya

Pria asal Kabupaten Majalengka, Kaan (61) yang telah menikah 87 kali.-Pai Supardi/Kolase/Wisegeek-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Seorang pria asal Desa Cipendeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten MAJALENGKA menikah sampai 87 kali sejak dirinya berusia 14 tahun.

Rupanya, Kaan dipicu rasa ingin balas dendam dengan wanita sehingga pria yang tinggal di areal persawahan Kabupaten Majalengka itu, menikah sampai 87 kali.

Dalam pengakuannya, pria berusia 61 tahun itu, mengaku menikah 87 kali dan 40 diantaranya dicatatkan di Kantor Urusan Agama (KUA).

Sedangkan sisanya, tidak tercatat alias menikah agama. Rentetan pernikahan dan perceraian itu, rencananya akan kembali bertambah.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Siklon tropis Nalgae Menjauhi Wilayah Indonesia

BACA JUGA:Perusahaan Asal Rusia Ini Tawarkan Pengalaman Dikubur Hidup-hidup, Tarifnya Bikin Melongo

Pria bernama Kaan yang kini dijuluki Raja Playboy dari Majalengka itu, berencana menikah lagi untuk ke-88 kalinya dengan istrinya dari pernikahan ke 86 yang sudah bercerai.

Meski menikah sampai 87 kali, namun bukan berarti jumlah istri pria asal Majalengka itu jumlahnya sama. Sebab, ada beberapa pernikahan yang terjadi berulang.

"Jadi ada mantan istri saya yang nggak mau dicerai, ada yang sudah cerai saya nikahi lagi. Ya saya nikah lagi gitu, jadi totalnya sudah 87 kali," tutur Kaan, yang ditemui wartawan di gubug di tempat tinggalnya, Jumat, 27, Oktober 2022.

Bahkan, ada mantan istri yang sudah dinikahi secara berulang 3 sampai 4 kali. Ada juga yang bertahan hanya sebentar saja, karena setelah itu bercerai.

BACA JUGA:Keren! Annida Izzis Prapanchyka, siswi SMPP Al-Hikmah Raih Juara 1 Pidato Bahasa Arab di Ajang Gempita

BACA JUGA:Ridwan Kamil dan Provinsi Jawa Barat Raih Predikat Terpopuler di Media Digital

Kaan mengaku, pernikahanya itu tidak lepas dari kebutuhan hasrat seksualnya. Sebab, dirinya memiliki birahi yang cukup tinggi.

Namun demikian sejumlah pihak masih meragukan keabsahan cerita tersebut, dan beberapa orang lainya membenarkan. Pasalnya dari ceritanya yang menikah sebanyak 87 kali belum bisa dibuktikan dengan dokumen yang sah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: