Pria Majalengka Menikah 87 Kali, Mengaku Punya Ilmu Penakluk Wanita, Tetangga Tak Percaya

Pria Majalengka Menikah 87 Kali, Mengaku Punya Ilmu Penakluk Wanita, Tetangga Tak Percaya

Pria asal Kabupaten Majalengka, Kaan (61) yang telah menikah 87 kali.-Pai Supardi/Kolase/Wisegeek-radarcirebon.com

Meski Kaan mengaku jika sebenarnya ia memiliki dokumen dokumen tersebut, namun dokumen itu kebanyakan telah dilenyapkan oleh mantan istri.

Menurut Mumu yang juga warga Cipeundeuy, dirinya kurang percaya dengan ceritanya tersebut, pasalnya dilihat dari segi ekonomi, pria tersebut hanya tinggal di gubuk tua di tengah sawah.

BACA JUGA:Kenalkan Sekolah ke Masyarakat: SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Menggelar CMC3

BACA JUGA:Partisipasi di FinExpo 2022, BNI Tebar Reward

“Saya sih kurang percaya, bisa saja bohong. Tapi memang saya sempat dengar juga dari tetangga kalau dia memang banyak istrinya,” tukasnya.

Cerita tentang pria asal Kabupaten Majalangka yang menikah 87 kali tersebut pertama kali viral di media sosial lewat tayangan salah satu akun Youtube.

Bahkan saat pertama kali wartawan datang, Kaan sempat enggan bercerita. Meski akhirnya dia mengungkapkan mengenai kisah hidup dirinya dan pernikahan yang sampai puluhan kali.

Hingga kini, Kaan tinggal di sebuah gubug yang berada di areal persawahan Desa Cipendeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka seorang diri.

BACA JUGA:Dinilai Lambat, Kapolri Jelaskan Perkembangan Kasus Hukum Ferdy Sambo Cs

BACA JUGA:Ridwan Kamil Puji Pembangunan Kota Solo Dibawah Kepeminpinan Gibran Rakabuming Raka

Dia hidup dengan gubug seadanya dan terbuat dari kayu. Sementara sebagian bangunan ditutup hanya menggunakan terpal berwarna biru.

Pria asal Majalengka Selatan itu mengaku masih ingat kepada istri-istrinya meski menikah sampai 87 kali, bahkan dia menyebut 46 diantaranya adalah gadis dan sisanya janda. (pai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: