Cirebon Runners Ulang Tahun Ke-7, Helat Fun Run Grage Mall ke Grage City Mall

Cirebon Runners Ulang Tahun Ke-7, Helat Fun Run Grage Mall ke Grage City Mall

Cirebon Runners memperingati ulang tahun ke-7. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Memperingati ulang tahun yang ke-7, Cirebon Runners melaksanakan Fun Run 7k. Start dimulai di Grage Mall sejak pukul 06.00 WIB dan finish berakhir di Grage City Mall.

Perwakilan Cirebon Runners, Siana Kaur menuturkan sebelum menghelat Fun Run dalam rangka ulang tahun, para member Cirebon Runners mendapatkan challenge lari 210 KM yang harus diselesaikan sejak 1 Oktober hingga 31 Oktober.

Hari ini, member yang telah memenuhi challenge tersebut diberi t-shirt Finish sebagai sebuah penghargaan. "Sebagai puncak acara dari challenge tersebut, kami menggelar fun run 7km ini," ungkapnya.

Dimulai dengan pemanasan di Grage Mall Cirebon, para member pun lari menuju Grage City Mall dan digelar juga acara syukuran serta refreshments fun games.

BACA JUGA:Menjadi Perhatian Publik, Inilah Pendapat Ustadz Adi Hidayat Soal Wahabi

BACA JUGA:Terungkap Alasan Dedi Mulyadi Digugat Cerai Ambu Anne, Langgar Syariat Agama dan Hak Istri

Dengan mengambil tema Ama7ing Core, diharapkan Cirebon Runner mampu menjaring para atlet baru dan bisa menjadi komunitas untuk masyarakat yang ingin berolahraga bersama khususnya lari.

"Selain menjaring bibit atlet, kami juga terbuka untuk masyarakat yang ingin lari untuk fun," jelasnya.

Saat ini jumlah anggota Cirebon Runners berkisar 400 anggota berasal dari Ciayumajakunig. Adapun member aktif yang mengikuti latihan setiap minggunya berjumlah 100 orang. Kegiatan rutin lari bersama saat ini dilaksanakan setiap Rabu di Grage City Mall pukul 19.00 WIB.

Siana menambahkan, di ulang tahun yang ke-7 ini pihaknya berharap masyarakat Cirebon dan sekitarnya turut termotivasi untuk gemar berolahraga. Lari adalah olahraga yang murah dan mudah dilakukan dimana saja dengan siapa saja.

BACA JUGA:Obat Gagal Ginjal Akut Sudah Datang, Pasien Berkurang

BACA JUGA:Unibebi Tercemar Etilen Glikol, Supplier Bahan Baku akan Dilaporkan ke Polisi

Mulailah berolahraga baik lari atau jalan di sekitar rumah sebelum memulai aktivitas untuk membiasakan hidup sehat. "Ingat selalu, Mens Sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: