Terungkap Alasan Dedi Mulyadi Digugat Cerai Ambu Anne, Langgar Syariat Agama dan Hak Istri

Terungkap Alasan Dedi Mulyadi Digugat Cerai Ambu Anne, Langgar Syariat Agama dan Hak Istri

Terungkap alasan Dedi Mulyadi digugat cerai Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne.-Ig/Dedi Mulyadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, PURWAKARTA - Alasan Dedi Mulyadi didugat cerai sang istri, Ambu Anne atau Anne Ratna Mustika akhirnya terungkap ke publik.

Saat menghadiri rangkaian sidang, Ambu Anne mengungkap alasan Dedi Mulyadi digugat cerai. Yakni, terkait dengan syariat Islam dan perundang-undangan.

Tidak hanya itu, alasan Dedi Mulyadi digugat cerai adalah terkait hak sebagai seorang istri. Namun, pelanggaran syariat Islam dan perundang-undangan dimaksud, tidak diungkapkan secara rinci.

Bahkan saat ditanya lebih detil terkait melanggar syariat Islam yang dimaksud, Ambu Anne enggan menjelaskannya. Menurut dia, ahli agama pasti paham dengan yang dimaksud.

BACA JUGA:Obat Gagal Ginjal Akut Sudah Datang, Pasien Berkurang

BACA JUGA:Pria Majalengka Menikah 87 Kali, Mengaku Punya Ilmu Penakluk Wanita, Tetangga Tak Percaya

"Syariat Islam kaitan dengan hak-hak perempuan untuk menggugat perceraian. Di aturan undang-undang juga sudah kelas itu," tutur Ambu Anne, Kamis, 26, Oktober 2022.

Menurutnya, bila Dedi Mulyadi tidak melanggar syariat Islam dan hak istri dalam berumah tangga, dia tidak akan sampai melayangkan gugatan cerai tersebut.

Seperti diketahui, momen mediasi dalam gugatan cerai tersebut sempat viral di media sosial. Dedi Mulyadi mengunggah kejadian itu, lewat akun Instagram miliknya.

Dedi Mulyadi nampak datang dan masuk ke ruang mediasi, sementara Ambu Anne sudah ada di dalam dan nampak memainkan HP-nya.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Siklon tropis Nalgae Menjauhi Wilayah Indonesia

BACA JUGA:Perusahaan Asal Rusia Ini Tawarkan Pengalaman Dikubur Hidup-hidup, Tarifnya Bikin Melongo

Saat masuk ke dalam ruangan, Dedi Mulyadi kemudian menyodorkan tangan dan mengajak bersalaman. Namun tidak langsung direspons, karena mata Ambu Anne tertuju pada HP.

Keduanya lantas bersalaman tanpa bertatapan mata, lantas Dedi Mulyadi pun duduk berhadapan dengan sang istri di ruangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: