Perawat dan Bidan Mesum di Puskesmas Kaliwedi, Bupati Cirebon: Peristiwa Memalukan

Perawat dan Bidan Mesum di Puskesmas Kaliwedi, Bupati Cirebon: Peristiwa Memalukan

Petugas Puskesmas Kaliwedi Kabupaten Cirebon menunjukkan ruangan tempat oknum perawat dan bidan berbuat mesum.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Bupati Cirebon, H Imron MAg murka pasca mengetahui kelakukan oknum perawat dan bidan yang berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi.

Imron juga tambah geram, lantaran mengetahui peristiwa adanya oknum perawat dan bidan yang berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi, bukan dari laporan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon mengaku, justru mengetahui adanya perawat dan bidan yang mesum di Puskesmas Kaliwedi dari pihak lain. Hal tersebut, tentu saja tidak dibenarkan.

“Kenapa tidak komunikasi ke saya terkait masalah ini? Kalau ada persoalan, sampaikan ke saya. Hal-hal yang seperti ini tidak dilaporkan. Kan kurang bagus juga saya tahu peristiwa memalukan ini dari orang lain,” terang Imron, kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Pilu! Bayi di Toilet Pabrik di Majalengka, Dimasukan Tong Sampah, Lalu Direndam Air

BACA JUGA:Kronologi Oknum Perawat dan Bidan Mesum di Puskesmas Kaliwedi Cirebon Digerebek Warga, Oh Ternyata

Ia pun memberi peringatan keras kepada Dinas Kesehatan segera melakukan evaluasi dan pembinaan. Bahkan, bila tidaksanggup melakukan pembinaan, dia sendiri yang akan turun langsung melakukan pembinaan.

“Kalau dinas terkait tidak mampu membina, biar nanti saya yang turun langsung melakukan pembinaan,” tegasnya, kepada wartawan.

Tidak hanya itu, bupati meminta ada sanksi tegas terhadap oknum yang telah membuat malu institusi. Sehingga nantinya bisa dijadikan pelajaran dan efek jera agar kejadian tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Dan ini tidak hanya Dinas Kesehatan, semua aparatur di bawah Pemkab Cirebon harus bisa memberikan teladan. Ini pelajaran bagi dinas-dinas yang lain jangan sampai terjadi di tempat lain. Jangan bikin malu,” tandas Imron.

BACA JUGA:Kondisi Lesti Kejora dan Rizky Billar Setelah Leslar Entertainment Dibubarkan, Dibongkar oleh Boril

BACA JUGA:Daftar Harga BBM Pertamina, Shell, BP dan Vivo Hari Ini, Ada yang Lebih Murah dari Pertamina

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, perawat dan bidan honorer itu, sebenarnya sudah lama dicurigai warga kerap berbuat mesum di  lingkungan setempat dan menjadi perbincangan karyawan di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon.

Bahkan, perawat dan bidan honorer Puskesmas Kaliwedi itu, sudah pernah ditegur karena hubungan mesum mereka sudah jadi buah bibir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: