Perawat dan Bidan Mesum di Puskesmas Kaliwedi, Bupati Cirebon: Peristiwa Memalukan

Perawat dan Bidan Mesum di Puskesmas Kaliwedi, Bupati Cirebon: Peristiwa Memalukan

Petugas Puskesmas Kaliwedi Kabupaten Cirebon menunjukkan ruangan tempat oknum perawat dan bidan berbuat mesum.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

Namun, rupanya tindakan perawat dan bidan honorer tersebut tidak juga segera berubah. Malah menjadi-jadi, hingga akhirnya digerebek oleh warga.

Pasangan janda dan duda tersebut, kembali menyalurkan hasratnya ketika mereka sedang tugas piket. Menurut keterangan Kepala Puskesmas Kaliwedi, Kapit Budiyanto, saat kejadian oknum bidan berinisial E tersebut memang sedang piket.

BACA JUGA:Bayi di Toilet Pabrik di Majalengka, Wanita 19 Tahun Jadi Tersangka, Belum Menikah

BACA JUGA:Kolaborasi XL Axiata dan YouTube Hadirkan

Dalam satu shift tersebut ada tiga orang petugas jaga. Sedangkan oknum perawat tersebut sedang lembur mengerjakan laporan kesling.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, warga awalnya curiga dengan gerak-gerik A dan E.

Keduanya terus dipantau. Sampai akhirnya A dan E masuk dalam satu ruangan di puskesmas dan tidak keluar-keluar.

Warga akhirnya berinisiatif melakukan penggerebekan ke lokasi tersebut. Bahkan saat pintu dibuka, A dan E sudah dalam kondisi tidak berpakaian.

BACA JUGA:Lestarikan Budaya, Pelindo Dukung Kegiatan Nadran dan Panjang Jimat Kota Cirebon

BACA JUGA:7 Daftar Obat Sirup yang Dilarang BPOM, Ada Rasa Pappermint, Bunda Tolong Dicek Lagi

Bahkan, ada warga yang mengamankan celana dalam oknum bidan tersebut sebagai barang bukti bahwa keduanya telah berbuat mesum.

Suasana di lokasi kejadian pun sempat ramai. Untungnya puskesmas tersebut tidak jauh dari Mapolsek Kaliwedi. Petugas yang mendapat laporan dari masyarakat dengan cepat tiba di lokasi. Polisi kemudian mengamankan A dan E. 

Video penggerebekan ini juga sudah beredar luas di sosial media. Di video itu sang pria tanpa busana dan berusaha memakai celana dalam ketika warga hendak menyergapnya.

“Telah terjadi diduga perbuatan asusila yang dilakukan oleh dua orang pegawai Puskesmas Kaliwedi. Kedua orang tersebut selanjutnya dibawa ke kantor polsek untuk dilakukan interogasi dan penyelidikan,” kata Kapolsek Kaliwedi AKP Ahmad Nasori.

BACA JUGA:Barcelona Kalahkan Viktoria Plzen 4-2, Akhiri Perjalanan dengan Manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: