Bersyukur Diangkat Menjadi ASN PPPK, 712 Perawat Kabupaten Cirebon: Terima Kasih Pak Bupati

Bersyukur Diangkat Menjadi ASN PPPK, 712 Perawat Kabupaten Cirebon: Terima Kasih Pak Bupati

Bupati Cirebon Drs H Imron MAg bersama ratusan perawat yang telah diangkat menjadi ASN PPPK di Kabupaten Cirebon.-Diskominfo Kabupaten Cirebon -

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ketua DPD PPNI Kabupaten Cirebon, Hj Eni Suhaeni SKM MKes mengapresiasi ata upaya Pemerintah Kabupaten Cirebon, karena telah mengangkat 712 perawat honorer menjadi PPPK pada 2023 lalu.

“Ini luar biasa. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon, khususnya Bapak Bupati dan jajaran, karena kalau dilihat dari sisi formasi, sepertinya ini terbesar di Indonesia," jelasnya saat tasyakuran perawat Kabupaten Cirebon yang lulus menjadi ASN PPPK tahun 2023 di Pendopo Bupati Cirebon, Rabu 24 Januari 2024 kemarin.

Adanya pengangkatan ratusan honorer dari perawat ini, berkat kerja keras seluruh unsur Pemerintah Kabupaten Cirebon, khususnya Bupati Cirebon, atas kebijakan yang berpihak kepada perawat.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Melaju ke 16 Besar Piala Asia, Shin Tae-yong: Saya Sangat Happy

BACA JUGA:Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Qatar, Begini Komentar Erick Thohir

BACA JUGA:Info Ter-update! Inilah 21 Jenis Penyakit yang Tidak Bisa Ditanggung BPJS Kesehatan

“Tentunya, kita akan membuktikan, bahwa perawat ini adalah SDM utama sebagai garda terdepan dalam layanan kesehatan, dan siap bersinergi di dalam pemerintahan untuk mewujudkan visi misi Bupati Cirebon,” ungkap kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Cirebon ini.

Sementara, Bupati Cirebon, H Imron MAg berpesan kepada ratusan perawat yang telah diangkat menjadi PPPK agar bisa memberikan arahan dan bimbingan, pendidikan serta penyuluhan kesehatan di wilayahnya masing-masing.

“Minimalnya tularkan di lingkungan sekitar, mulai dari keluarga, saudara dan tetangga terdekat,” ujar Imron.

BACA JUGA:Keren! Mantan Sopir Nyalon Dewan, Inilah Harapannya Jika Nanti Terpilih

BACA JUGA:Ajang IGA 2024, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Sabet 8 Penghargaan

BACA JUGA:Oman Ditahan Imbang Kyrgyzstan, Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023

BACA JUGA:Khusus Dewasa, Ini Dia 3 Susu Penambah Berat Badan yang Ada di Apotek

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan perawat dari forum honorer Kabupaten Cirebon, Gumilang SKep Ns mengucapkan banyak terimakasih, terutama kepada Bupati Cirebon, Ketua DPD PPNI beserta jajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase