Pelajar Diduga Mau Tawuran di Gempol, Ibu-ibu Langsung Lapor, Polisi Bergerak Cepat

Pelajar Diduga Mau Tawuran di Gempol, Ibu-ibu Langsung Lapor, Polisi Bergerak Cepat

Belasan pelajar diduga mau tawuran mendapar arahan dari polisi di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. Foto:-CECEP NACEPI -RADARCIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON – Belasan pelajar diduga mau tawuran di kawasan Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Ibu-ibu yang melihat gelagat mencurigakan belasan pelajar yang diduga mau tawuran di Gempol tersebut langsung naik sepeda melapor ke polisi.

Menerima laporan ada belasan pelajar yang diduga mau tawuran di Gempol itu, polisi dari Polsek Gempol langsung bereaksi.

Begitu menerima laporan, petugas kepolisian langsung ke lokasi dan berhasil mengamankan belasan pelajar yang diduga hendak tawuran, Rabu siang, 2 November 2022.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, ada gelagat mencurigakan dari belasan pelajar yang diduga hendak tawuran di kawasan Gempol.

BACA JUGA:Pengakuan Oknum Nakes Mesum di Puskesmas Kaliwedi Cirebon: Berpacaran, Baru Sekali

BACA JUGA:Tim Sepak Bola Kota Cirebon Hari Ini, Laga Penentuan Lawan Kabupaten Bogor

Ini berawal dari adanya pelajar naik omprengan dari arah Plumbon menuju Majalengka.

Setibanya di depan SPBU Ciluwung Desa Kedungbunder Kecamatan Gempol, tiba-tiba mobil omprengan tersebut dilempar batu oleh orang yang tidak dikenal.

Karena terpancing, belasan pelajar yang mengompreng itu pun turun dan berlarian ke areal pesawahan.

Warga setempat yang melihat pelajar tersebut turun dari kendaraan omprengan, langsung naik sepeda dan melaporkan ke anggota Polsek Gempol yang sedang mengatur lalu lintas di jam bubaran sekolah.

“Ada ibu-ibu laporan ke kami kalau ada siswa yang tawuran di pesawahan,” kata Kapolsek Gempol Kompol Munawan melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

BACA JUGA:AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2022, Penantian 8 Tahun

BACA JUGA:Juara MotoGP 2022, Francesco Bagnaia atau Fabio Quartararo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: