Kronologi Pelajar Konvoi di Palimanan Cirebon Tabrak Wuling, Masuk Rumah Sakit

Kronologi Pelajar Konvoi di Palimanan Cirebon Tabrak Wuling, Masuk Rumah Sakit

Konvoi pelajar di Jalan Raya Palimanan, Kabupaten Cirebon yang berujung kecelakaan lalu lintas.-Adjie Rosadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pelajar yang melakukan konvoi dan diduga tawuran di Jalan Raya Palimanan, Kabupaten Cirebon menabrak sebuah mobil minibus Wuling.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, menurut keterangan Kapolresta Cirebon, kelompok pelajar dari salah satu sekolah di Gempol itu melakukan konvoi di Jalan Raya Palimanan.

Pelajar tersebut konvoi dari arah barat menuju lampu merah Palimanan, Kabupaten Cirebon dan berpaopasan dengan SMP lain.

"Informasi sementara, mereka panik dan mencoba untuk putar arah lalu menabrak mobil," kata Kapolresta Cirebon, saat dihubungi radarcirebon.com, Minggu, 6, November 2022.

BACA JUGA:Tawuran di Palimanan Cirebon, Mobil Wuling Jadi Korban karena Ditabrak Pelajar, Motor Ditinggal Kabur

BACA JUGA:Uji Laik Fungsi Tol Cisumdawu, Seksi 2-3 Diharapkan Dioperasikan Akhir Tahun 2022

Menurut Kapolresta Cirebon pelajar yang menabrak mobil Wuling silver metalik itu, mengalami luka-luka. Sehingga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Dari laporan kronologi kejadian, diketahui kecelakaan melibatkan Honda Beat Nomor Polisi E 5180 JX dan Wuling Confero plat nomor B 2511 PKW.

Adapun pelajar yang mengalami luka-luka adalah FN (14) warga Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, saksi mata di lokasi kejadian, Adjie Rosadi menjelaskan, bahwa duigaan tawuran di Jalan Raya Palimanan, Kabupaten Cirebon terjadi antara dua kelompok pelajar yang sedang saling kejar.

BACA JUGA:Dihadang Anak Punk, Sopir Truk Asal Indramayu Kecelakaan Tabrak Pohon, Becak dan Motor Ikut Jadi Korban

BACA JUGA:Kebaya Merah Viral Link Download Beredar, Durasi 16 Menit, Wajib Tau Hal Ini

Di lokasi tersebut, pelajar yang melakukan tawuran sempat menyalip dirinya saat saling berkejaran di Jalan Raya Palimanan mengarah ke Kota Cirebon.

Awalnya ada yang nyalip 5 orang. Ternyata dari belakang ada yang boncengan bawa parang. Ternyata mereka mengejar dari belakang," kata Adjie, kepada radarcirebon.com, Minggu, 6, November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: