Viral Pria Pukul Wanita di Depan Anak Kecil, Kini Sudah Ditangkap, Nih Tampangnya

Viral Pria Pukul Wanita di Depan Anak Kecil, Kini Sudah Ditangkap, Nih Tampangnya

Kejadian pria pukul wanita di Cinere, Depok yang viral di media sosial. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, DEPOK - Video seorang pria pukul wanita di depan anak kecil di Cinere, Depok, Jawa Barat, viral di media sosial, Minggu, 6, November 2022.

Salah satu pengunggah video seorang pria pukul wanita di Cinere, tersebut adalah analis Basarnas, Joshua Banjarnahor melalui kanal media sosial miliknya.

Joshua menyesalkan tindakan pria yang pukul wanita, terutama di depan anak kecil. Sebab, tindakan tersebut sangat tidak dibenarkan dan tidak seharusnya terjadi.

"Stop kekerasan pada wanita. Izin Ibu Kapolsek Cinere, mohon atensinya," tulis Joshua, yang dikutip radarcirebon.com.

BACA JUGA:Nama Asli Wali Songo, dari Sunan Gunung Jati sampai Sunan Kalijaga, Belum Banyak yang Tahu

BACA JUGA:Kronologi Pelajar Konvoi di Palimanan Cirebon Tabrak Wuling, Masuk Rumah Sakit

Rupanya, tidak butuh waktu lama. Dikabarkan, pria tersebut sudah ditangkap di depan sebuah minimarket oleh petugas kepolisian dan kini telah diamankan.

Diketahui, lokasi pria pukul wanita di depan anak kecil tersebut di Jalan Cilobak, Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Pada video yang viral di media sosial, terlihat pria gondrong tersebut menghampiri seorang wanita bersama dengan anaknya. Sepeda motor pria tersebut dalam posisi jatuh.

Lantas, pria tersebut langsung melayangkan pukulan kepada wanita yang bersama anaknya hingga membuat anak tersebut histeris.

BACA JUGA:Uang PKH Kapan Cair, Tahap 4 Wajib Simak Info Berikut sebelum ke Kantor Pos

BACA JUGA:5 Ucapan Selamat Hari Brimob 14 November 2022

Usai pemukulan itu, warga melerai dan meminta agar pria tersebut pergi meninggalkan lokasi. Video tersebut kemudian viral di media sosial usai diunggah sejumlah akun yang berpengaruh.

Sekadar informasi, Polsek Depok telah menangkap pria tersebut. Sampai saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan aparat kepolisian. Terutama terkait dengan penyebab pemukukan.

Polsek Depok rencananya besok akan mengekspos kasus pria pukul wanita di Cinere tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: